Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amplifier Gitar Marshall AS100D

gambar
Rp. 6.000.000,-

Deskripsi Produk

AS100DTM memberikan suara akustik berkualitas studio. AS100D memiliki speaker Celestion 2 x 8 ", 50w dan 50w dengan dua tweeter yang memberikan kejernihan tingkat tinggi, serta suara sonik di frekuensi apa pun. Ini sempurna untuk pemain profesional di tempat besar. Mainkan instrumen akustik apa saja dan duet di atas panggung hanya dengan menggunakan amp ini.

SOUND

Suara berkualitas studio cukup yang keras menjadi sempurna untuk perform di tempat yang besar.

BERMAIN BERSAMA

Amp ini memiliki dua saluran dan berbagai input. Anda dapat menjalankan vokal dan gitar tanpa memengaruhi kualitas suara.

CAMPURAN DI FX

Dengan menggunakan pedal FX dan FX digital, Anda dapat menciptakan suara akustik yang Anda inginkan dengan instrumen akustik yang Anda suka.

HAPUS SUARA LUAR

Bersihkan suara luar dengan pengaturan anti-feedback. Ini akan menghilangkan umpan balik di semua saluran.

Kontrol

Saluran akustik 1 (sakelar fase, sakelar penguatan, volume, bass, mid, sapuan frekuensi menengah, treble), saluran akustik 2 (sakelar tautan ke saluran 1, sakelar fase, sakelar kontur, opsi daya, volume, bass, treble), kontrol anti-umpan balik untuk saluran 1 dan 2, saluran mikrofon (sakelar fase, opsi phantom power, volume, bass, treble, int. FX level, ext. FX level), 16 stereo digital FX yang berbeda dengan kontrol penyesuaian dan level, volume master , aux in (phono) volume
Pesan Sekarang