Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amplifier Gitar Roland Blues Cube 60

gambar
Rp. 5.000.000,-
Amplifier gitar Roland Blues Cube Stage merupakan combo yang diciptakan kembali dimana memberikan tube tone rasa vintage dan respon dalam paket yang siap dalam setiap pertunjukan. Sirkuit Tube Logic Roland mereproduksi setiap tahap amplifier era tweed dari preamp ke power amp ke output speaker. Amplifier 2 saluran ini menawarkan palet nada yang besar dan output daya bervariatif, jadi Anda akan siap untuk pertunjukan apa pun. Amplifier kombo Roland Blues Cube Stage yang serbaguna dan bertenaga ini mampu menghasilkan tube tone vintage dan respons sentuhan yang Anda inginkan dari amplifier.

Design

Desain Roland's Tube Logic menghadirkan nada tweed klasik ke amplifier Blues Cube Stage Combo. Setiap aspek dari ampli vintage yang sangat digemari ini mulai dari karakteristik preamp dan tabung out put hingga out put speaker ditemukan di Roland Blues Cube Stage. Pengguna pick maupun gitaris fingerstyle akan menyukai respons sentuhan dan kepekaan amp yang dibuat oleh ahli ini. Sweetwater tahu bahwa nada amp dan respons penting bagi Anda, dan mereka yakin Roland Blues Cube Stage dapat melakukannya.

Fleksibilitas dan fungsionalitas yang Anda butuhkan untuk pertunjukan apa pun

Dirancang untuk bekerja dalam situasi apa pun, Roland Blues Cube Stage sarat dengan fitur-fitur yang berguna. Kontrol daya menawarkan empat pengaturan output daya mulai dari volume pertunjukan penuh hingga 45-watt dan pengaturan klub / latihan 15-watt dan pengaturan latihan 0,5-watt. Keluaran headphone memungkinkan Anda berlatih kapan saja, siang atau malam tanpa mengganggu tetangga Anda. Dan output rekaman USB sangat cocok untuk menangkap suara gitar Anda langsung ke komputer Anda. Apa pun situasinya, amplifier kombo Roland Blues Cube Stage siap digunakan!

Fitur Roland Blues Cube Stage 60-watt Combo Guitar Amplifier :

Amplifier gitar dengan nada tabung otentik dan respons sentuh yang luar biasa Clean and crunch channel mereproduksi suara amp era tweed Modus nada ganda memungkinkan Anda menggabungkan kedua channel untuk meningkatkan palet sonik Desain Roland Tube Logic menawarkan efek nada amp tabung vintage dari preamp hingga distorsi keluaran dan banyak lagi Kontrol daya memungkinkan Anda mengubah watt output untuk berbagai ukuran pertunjukan (0,5 watt, 15 watt, 45 watt, dan 60 watt) Reverb berkualitas tinggi menghasilkan nada bernuansa vintage Rekam langsung ke komputer Anda melalui keluaran USB Desain bagian belakang terbuka dengan speaker kustom 12 " Sakelar kaki opsional untuk pemilihan saluran dan nada ganda Roland membawa nada amp klasik ke level baru dengan ampli kombo Roland Blues Cube Stage!

Spesifikasi

Jenis : Solid State Jumlah Channel : 2 Total Daya : 60W / 45W / 15W / 0,5W Ukuran Speaker : 1 x 12 " Reverb : Ya EQ : 3-band Input : 2 x 1/4 " Output : 2 x 1/4 " USB : 1 x Tipe B. Headphone : 1 x 1/4 " Sumber Daya : Kabel AC IEC standar Tinggi : 18,31 " Lebar : 20,20 " Kedalaman : 9,61 "
Pesan Sekarang