Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spek Minimal Android Lancar Bermain Call of Duty Mobile

    Spek Minimal CODM

    Hai teman-teman! Selamat datang di blog kami. Kali ini kita akan membahas mengenai speseifikasi minimal untuk bermain game Call of Duty Mobile.

    Pastikan untuk membaca sampai akhir untuk informasi lengkapnya. Tapi sebelum kita mulai, kita bahas dulu sedikit mengenai game CODM ini, mungkin teman-teman ada yang belum tahu.

    Call of Duty Mobile adalah versi smartphone Penerbitan Activision dari seri game dengan nama yang sama. Yang mana Call of Duty ini sebelumnya merupakan game PC, dan sekarang sudah ada versi mobile nya teman-teman.

    Game ini memiliki banyak fitur game, mulai dari terdapat musuh zombie, hingga bertema suasana kerajaan.

    Game yang memiliki rating 4.4 dari 5 di Android Play Store dengan lebih dari 6 juta unduhan, game aksi ini samgat wajib untuk kalian dicoba.

    Tetapi ukuran game ini relatif besar. Oke, langsung saja, mari kita bahas Persyaratan Minimum untuk Call of Duty Mobile .

    Spesifikasi Minimum untuk Call of Duty mobile

    Kita akan membahas Persyaratan Minimum COD untuk Android dan iOS.

    Untuk Android:

    Persyaratan RAM : 3,0 GB

    Sistem : Setidaknya Snapdragon 625, Adreno 506

    Penyimpanan : 1,1 GB untuk mengunduh. Akan membutuhkan tambahan 1,5 GB setelah menginstal.

    30 FPS harus menjadi target yang dapat dicapai pada game ini, meskipun, Kalian mungkin harus menurunkan settingan grafik, tergantung pada smartphone kalian.


    Untuk iOS:

    Sistem : iPhone 6 untuk 30 FPS, mungkin perlu menurunkan grafik tapi tidak masalah sih, rekomendasi gunakan iPhone 7 atau lebih tinggi untuk 60 fps

    Penyimpanan : 1,1 GB untuk mengunduh. Akan membutuhkan tambahan 1,5 GB setelah menginstal.

    Dalam kedua kasus (Android dan iOS), untuk pengalaman permainan yang lebih baik, chipset terbaru atau yang lebih canggih akan sangat membantu.


    Kesimpulan:

    Call of Duty mobile adalah game fantastis yang memiliki banyak kesenangan untuk dimainkan saat kalian bosan atau hanya ingin menghabiskan waktu.

    Untuk itu dengan kalian tahu spek minimal call of duty mobile adalah suatu keharusan yang sudah kita bahas pada artikel di atas.


    Saya harap kalian mendapatkan informasi yang kalian cari. Terakhir, jika sistem ponsel kalian sudah cukup siap, langsung saja buka playstore kalian dan instal game lalu bersenang-senanglah!


    Spesifikasi minimal Call of Duty: Mobile?

    RAM 2 GB adalah persyaratan minimum untuk menjalankan Call of Duty: Mobile di perangkat Android kalian. Versi Android harus 5.1 atau lebih tinggi.


    Ponsel terbaik untuk memainkan Call of Duty: Mobile?

    Ponsel terbaik untuk memainkan Call of Duty: Mobile adalah iPhone 12 pro.


    Apakah Call of Duty: Mobile memiliki bot dalam game?

    Ya, Call of Duty: Mobile memiliki bot di level awal. Saat level meningkat, pemain sesungguhnya akan lebih banyak berada di lobi dalam game.


    Apa itu 'Hipfire'?

    Saat Anda menembakkan peluru tanpa membuka teropong, ini disebut sebagai 'Hipfire'.