Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi PC The Elder Scrolls V : Skyrim

    Detail game The Elder Scrolls V: Skyrim

    Skyrim, RPG yang terinspirasi dari Norse Bethesda, menempatkan Anda dalam sepatu bot bulu Dovahkiin, makhluk mitologi dengan jiwa naga. Itu berarti satu hal: sihir keren dan banyak pertempuran saat Anda melakukan serangkaian pencarian dan penggalian bawah tanah yang tidak pernah berakhir. Untuk menjadi Dovahkiin berikutnya, Anda memerlukan CPU Quad Core dan GeForce GTX 260 / Radeon 4890.


    Persyaratan Sistem Skyrim (Minimum)

    • KECEPATAN CPU: Dual Core 2.0 GHz atau prosesor yang setara
    • RAM: 2 GB
    • OS: PC Windows 7 / Vista / XP (32 atau 64 bit)
    • GPU: Kartu video yang sesuai dengan DirectX 9.0c dengan RAM 512 MB - NVIDIA GeForce 7600 GT & ATI Radeon X1800.
    • PIXEL SHADER: 3.0
    • VERTEX SHADER: 3.0
    • SOUND CARD: Ya
    • RUANG DISK KOSONG: 6 GB


    Persyaratan yang Direkomendasikan Skyrim

    1. CPU: Intel Quad-core atau CPU AMD
    2. RAM: 4 GB
    3. OS: PC Windows 7 / Vista / XP (32 atau 64 bit)
    4. GPU: NVIDIA atau AMD ATI yang kompatibel dengan DirectX 9.0c dengan RAM 1 GB (NVIDIA GeForce GTX 260 atau lebih tinggi; ATI Radeon HD 4890 atau lebih tinggi)
    5. PIXEL SHADER: 3.0
    6. VERTEX SHADER: 3.0
    7. SOUND CARD: Ya
    8. RUANG DISK KOSONG: 6 GB


    Mungkin game pemain tunggal terbesar dekade ini, The Elder Scrolls V: Skyrim, telah memenangkan lebih dari 200 Penghargaan Game of the Year sepanjang hidupnya. Itu telah di-porting ke setiap konsol baru yang telah keluar dan bahkan telah sepenuhnya disesuaikan dengan Virtual Reality. Permainan role-playing game dari Bethesda terus menghadirkan pemain baru yang bertanya-tanya apakah komputer mereka cukup kuat untuk menjalankannya. Jangan lupakan game besar lain dari Bethesda, seperti Fallout 4 dan DOOM Eternal. Penting untuk mengetahui versi Skyrim mana yang Anda rencanakan untuk dimainkan karena persyaratan sistemnya berbeda. Apakah Anda dan komputer Anda memiliki kemampuan untuk menghentikan Alduin the World-Eater?

    Pada bulan Oktober 2016, Bethesda merilis Skyrim versi Edisi Khusus dan memberikan peningkatan gratis kepada semua pemilik sebelumnya. Meskipun ini berarti peningkatan dalam grafik, itu juga berarti peningkatan daya komputer diperlukan. Awalnya Anda hanya membutuhkan GeForce 7600 GT atau Radeon X1800 untuk memenuhi persyaratan minimum, tetapi versi yang disempurnakan memerlukan setidaknya GeForce GTX 470 atau Radeon HD 7870. Itu peningkatan yang cukup besar dalam kekuatan kartu video, tetapi itu sangat berharga. saya t. Ada juga lompatan antara persyaratan CPU lama dan saat ini - dulu disetel pada prosesor Dual-Core 2 GHz sederhana, tetapi sekarang PC Anda memerlukan setidaknya Core i5-750 atau Phenom II X4-945. Edisi Khusus menghadirkan semua alat mod luar biasa ke ujung jari Anda, serta senjata baru, baju besi, dan dialog karakter.

    Jika Anda ingin PC Anda memaksimalkan semua grafik dan bermain dengan banyak mod yang terpasang, Anda harus memenuhi persyaratan yang disarankan. Untuk membunuh naga dengan FPS tinggi, GPU Anda harus minimal GeForce GTX 780 atau Radeon R9 290 dengan VRAM 3-4 GB. Jika Anda memiliki kartu yang mirip dengan GeForce GTX 780, itu berarti Anda juga dapat menjalankan lebih dari 90% game lain di pasar. Ini akan menempatkan Anda di suatu tempat di antara persyaratan minimum dan yang disarankan untuk game seperti Rust, yang terkenal memiliki persyaratan sistem yang tinggi. Jangan lupa tentang CPU Anda - setidaknya harus sekuat Core i5-2400 atau AMD FX-8320.

    Mungkin Anda ingin menggunakan Oculus Rift atau HTC VIVE saat Anda menjalani kehidupan sebagai pemanah yang menggunakan sihir. Maka PC Anda harus memenuhi persyaratan sistem VR standar serta memiliki sekitar 15+ GB ruang yang tersedia untuk menginstal file. GeForce GTX 1070 atau Radeon RX Vega 56 akan membuat Anda melebihi persyaratan yang disarankan, jadi semoga PC Anda siap untuk itu. Versi VR Skyrim dipuji sebagai salah satu adaptasi VR terhebat dari semua game modern.