Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi PUBG Lite PC (Minimum dan Rekomendasi)

    Spesifikasi PUBG Lite PC

    Detail game PUBG Lite

    PUBG Lite merupakan versi PlayerUnknown's Battlegrounds yang lebih ringan. Persyaratan sistem jauh lebih rendah daripada versi normal game utamanya dan gratis untuk dimainkan. Game ini bahkan akan berjalan di laptop dan sistem lowend yang memiliki Intel HD Graphics 4000 atau yang lebih baik. Persyaratan ini lebih mendekati saingan lamanya, Fortnite. Pemain hanya akan memiliki dua peta untuk dimainkan - Erangel dan Miramar. Ini akan jauh lebih mirip dengan PUBG Mobile daripada PUBG, tetapi sensasi perasaan battle royale akan tetap ada!


    Berikut Persyaratan Sistem PUBG Lite (Minimum)

    • CPU: Intel Core i3 2.4GHz
    • RAM: 4 GB
    • OS: Windows 7/8/10, 64-bit
    • KARTU VIDEO: Intel HD Graphics 4000
    • PIXEL SHADER: 3.0
    • VERTEX SHADER: 3.0
    • RUANG DISK KOSONG: 4 GB


    Persyaratan Rekomendasi PUBG Lite

    • CPU: Intel Core i5 2.8GHz
    • RAM: 8 GB
    • OS: Windows 7/8/10, 64-bit
    • KARTU VIDEO: Nvidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
    • PIXEL SHADER: 5.0
    • VERTEX SHADER: 5.0
    • RUANG DISK KOSONG: 4 GB


    Bisakah komputerku memainkan PUBG Lite?

    Developer PlayerUnknown Battlegrounds telah membuat versi baru yang membutuhkan perangkat keras yang jauh lebih kuat untuk bisa berjalan yang disebut PUBG Lite. Para pembuatnya berharap bahwa versi "Lite" dari game ini akan membantu mereknya bersaing dengan game populer, Fortnite. Sebelumnya, Fortnite memiliki keunggulan pada PUBG karena tidak hanya Gratis untuk Bermain, tetapi juga memiliki persyaratan sistem yang jauh lebih rendah yang memungkinkan basis pemain yang lebih besar untuk menikmati permainan. Bisakah komputer kalian menjalankan PUBG Lite baru? Kemungkinannya adalah jika PC kalian berusia kurang dari 5 tahun, mungkin itu akan berfungsi!


    Lebih khusus lagi, persyaratan kartu video minimum PUBG Lite sama dengan Fortnite: yang kalian butuhkan hanyalah Intel HD Graphics 4000 atau lebih baik. Itu masalah yang cukup besar mengingat banyaknya komputer kelas bawah yang hanya mencari game baru untuk dimainkan. Selain mendukung grafis terintegrasi, persyaratan CPU kelas bawah juga sangat rendah - Core i3 yang lebih lama akan menjalankan PUBG Lite pada pengaturan grafis yang lebih rendah. Hentikan kami jika kalian sudah pernah mendengar ini, tetapi ini juga sama dengan persyaratan Fortnite. Persyaratan sistem dan biaya tidak lagi akan menentukan battle royale mana yang berkuasa hingga 2019.


    Bahkan ketika kalian beralih ke persyaratan yang disarankan, semuanya tetap hampir sama di seluruh papan dari Fortnite ke PUBG Lite. Nvidia GeForce GTX 660 dan AMD Radeon HD 7870 adalah kartu video yang direkomendasikan yang mendekati normal untuk persyaratan minimum game triple A normal hari ini, dan itu pasti kurang dari persyaratan minimum PUBG normal. Jumlah RAM yang dibutuhkan PUBG Lite persis setengah dari jumlah yang dibutuhkan PUBG. Jika persyaratan sistem yang lebih rendah dapat membawa lebih banyak pemain ke versi 'diet' dari game, itu bisa menjadi permulaan untuk semua hype-train baru.


    Saat ini, PUBG Lite rencananya akan diluncurkan di Thailand sebagai proyek uji coba. Menarik pemain baru di Asia tetap menjadi prioritas utama Bluehole. Semakin banyak game menuju jalur bermain gratis untuk menjaga jumlah basis pemain mereka tetap tinggi. Game seperti CS: GO dan bahkan bagian dari CoD: Black Ops 4 telah meluncurkan dan menawarkan game mereka secara gratis, dan sekarang PUBG Lite tampaknya mengikuti tren yang sama. Jika berhasil, kami dapat melihat versi lengkap PUBG mengurangi biayanya atau bahkan menjadi gratis untuk dimainkan juga.