Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Transfer Bank BSM Syariah Mandiri Adalah

    Berikut ini adalah kode bank mandiri syariah yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transfer ke bank BSM atau Bank Syariah Mandiri.

    Bank Syariah Mandiri

    kode bank bsm

    Bank Syariah Mandiri atau yang biasa disingkat dengan BSM salah satu bagian dari unit usaha syariah dari Bank Mandiri.

    Dengan berbagai layanan lengkap syariah yang diberikan BSM, membuat nasabahnya semakin nyaman dalam menabung dan menyimpan dana mereka di BSM.

    Saya mengatakan lengkap karena Bank Syariah Mandiri ini tidak hanya menerapkan yang namanya hukum syariah saja, namun juga memberikan layanan dalam membayar zakat, infak, maupun sedekah.

    Jadi, teman-teman tidak perlu lagi yang namanya bingung jika mau membayar zakat, infak, ataupun sedekah. Karena semuanya sudah lengkap tersedia.

     

    Tidak hanya soal syariah. Bukan Bank namanya jika tidak bisa digunakan untuk bertransaksi. Nah, jika kalian yang ingin mentransfer atau menerima uang dalam bertransaksi menggunakan Bank BSM Syariah ini, kalian tentu bisa.

    Karena kita tahu sendiri sekarang zamannya modern. Semua perdagangan dan transaksi hampir semua menggunakan uang digital (bukan cash). Mulai dari belanja online, pemesanan tiket, kamar, dan lain-lain. Namun dalam bertransaksi antar bank, kita memerlukan yang namanya kode bank atau kode transfer bank.

    Kode transfer bank adalah beberapa digit angka yang digunakan untuk menginisialisasi jenis bank. Jadi tiap bank akan memiliki kode banknya masing-masing. Maka dari itu, sebelum kalian melakukan transaksi, alangkah baiknya cari tahu dahulu kode bank tujuan kalian. Agar nantinya proses transaksi berjalan dengan lancar.

    Biasanya memang tersedia daftar kode bank seluruh Indonesia lengkap di mesin ATM, namun karena saking banyaknya kode, tentu akan memakan waktu untuk mencarinya. Jadi alangkah baiknya, persiapkan atau cari tahu dahulu sebelum kalian datang ke mesin ATM.

    Kode Bank Mandiri Syariah

    Nah berikut ini adalah kode Bank BSM yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transfer ke rekening atau Bank BSM Syariah.

    • Kode Bank BSM adalah 451

     

    Jadi itu dia penjelasan tentang kode bank BSM mandiri syariah. Jadi sudah jelas ya. Semoga kalian sudah tidak bingung lagi jika ingin melakukan transaksi ke rekening atau bank mandiri syariah. Ok, semoga artikel ini bermanfaat ya, terimakasih.

    Baca Juga : Kode Transfer Bank Mandiri