Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Transfer Bank BTPN Jenius Seluruh Indonesia

    Berikut ini adalah kode bank BTPN  yang bisa sobat gunakan untuk melakukan transfer ke bank BTPN atau Bank Tabungan Pensiunan Nasional.

    Bank BTPN

    Kode bank BTPN

    Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau yang biasa disingkat dengan BTPN merupakan salah satu bank dengan dengan nasabah yang cukup banyak, khususnya para pensiunan.

    Dengan tabungan Pensiunan ini tentu akan memudahkan kita dalam menabung sebagai seorang pensiunan. Agar nanti dikemudian hari uang yang kita tabung bisa berguna untuk anak atau cucuk kita. Nah salah satu tabungan pensiunan ini atau bank BTPN ini adalah Bank Jenius BTPN.

    Jadi, teman-teman tidak perlu lagi bingung mengelola uang kita sebagai seorang pensiunan. Kita bisa mengelola, dan menyimpan uang kita dengan mudah. Tentu jika kita sebagai otang tua, akan terbantu dengan segala layanan bank BTPN ini.

    Bank BTPN ini bisa menerima dana masuk atau transferan masuk melalui kode bank khusu yang di miliki setiap bank di Indonesia. Ya, Bank-bank di Indonesia memiliki kode bank nya masing-masing. Begitu pula dengan Bank BTPN.

    Kode Bank ini akan membedakan bank tujuan yang akan dikirim atau ditransfer dana pensiunan. Jadi jika kita ingin mentransfer ke bank BTPN, maka kita harus cari tahu terlebih dahulu berapa kode bank BTPN. Maka dari itu, sebelum kalian melakukan transaksi, alangkah baiknya cari tahu dahulu kode bank tujuan kalian. Agar nantinya proses transaksi berjalan dengan lancar.

    Biasanya memang tersedia daftar kode bank seluruh Indonesia lengkap di mesin ATM, namun karena saking banyaknya kode, tentu akan memakan waktu untuk mencarinya. Jadi alangkah baiknya, persiapkan atau cari tahu dahulu sebelum kalian datang ke mesin ATM.

    Kode Bank BTPN

    Nah berikut ini adalah kode Bank BTPN yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transfer ke rekening atau Bank Tabungan Pensiunan Nasional.

    • Kode Bank BTPN adalah 213

     

    Nah jadi sudah jelas ya. Semoga kalian sudah tidak bingung lagi jika ingin melakukan transaksi ke rekening atau bank tabungan pensiunan nasional. Ok, semoga artikel ini bermanfaat ya, terimakasih.

    Baca juga : Kode Bank BSM Syariah Mandiri