Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nomor WA dan Telepon PT Home Credit Indonesia

    Berikut ini akan kami bagikan nomor wa home credit indonesia yang bisa kalian hubungi jika kalian ingin meminta layanan pembiayaan belanja online maupun offline.

    Buat kalian yang belum tahu apa itu Home Credit, Yuk kita kenalan sama PT nya berikut ini.

    HOME CREDIT INDONESIA

    nomor wa home credit

    PT Home Credit Indonesia adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang memberikan layanan pembiayaan bagi pelanggan yang berbelanja secara online maupun offline. Home Credit juga menyediakan pembiayaan bagi pelanggan setia-nya agar mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial.

    Home Credit Indonesia menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone, dan furnitur. Di samping itu, Home Credit juga menyediakan pembiayaan yang mereka tawarkan kepada pelanggan setia mereka. Seiring dengan berkembangnya jaringan distribusi home credit, varian produk dari home credit juga akan semakin berkembang.

    Lalu apasih layanan yang diberikan home credit kepada client atau pembeli nya?

    Layanan Home Credit

    • Home credit menawarkan kesempatan kerja jangka panjang yang stabil dan menarik kepada karyawannya.
    • Home credit membantu pelanggannya menwujudkan mimpi-mimpi dan ambisi mereka dalam layanan pembiayaan yang aman dan terjamin oleh home credit.
    • Home credit juga menyediakan dan memberikan layananan pembiayaan yang inovatif
    • Home credit mendorong dan mendukung pertumbuhan ekonomi dengan cara mendukung konsumsi domestik.

     

    Keunggulan Home Credit Indonesia

    Pengajuan Cicilan Gampang dan Cepat

    Ya, Cukup dengan menyerahkan KTP dan satu dokumen lainnya maka pelanggan sudah bisa menikmati layanan dari home credit.

    Promo dan Diskon Melimpah

    Dengan bergabung dan menjadi customer home credit maka bisa merasakan nikmatnya belanja dengan promo dari home credit tiap harinya.

    Pembayaran Super Praktis

    Ini juga merupakan poin penting harus memilih home credit, karena pembayarannya ga ribet dan Ga pake pusing. Yaitu bisa lewat aplikasi, ATM, atau minimarket terdekat

    Produk Pembiayaan Multi-Guna

    Dan terkahir adalah fungsi dan tujuan utama dari home credit yaitu memberikan akses pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan kamu.

     

    Nah, jadi gimana sudah ada gambaran ya. Jadi buat kalian yang ingin menikmati layanan home credit atau ingin menghubungi customer service untuk complain dan memberikan keluhan layanan, kalian bisa menghubungi nomor berikut ini.

    Nomor WA Home Credit Indonesia

    Kalian yang sedang mencari nomor whatsapp home credit, saya ucapkan mohon maaf karena home credit tidak memberikan layanan komunikasi melaui aplikasi whatsapp. Namun home credit memberikan layanan telepon rumah yang bisa kalian gunakan untuk menghubungi PT home credit indonesia. Berikut ini adalah nomor telepon dari PT home credit.

    • Nomor telepon home credit : 021 2953 9600

    Dengan menghubungi nomor tersebut menggunakan telepon rumah maka kalian akan terhubung dengan customer service dari Home Credit.

    Nah jadi itu dia nomor telepon dan kontak person customer service dari PT home Credit Indonesia yang bisa kalian hubungi, semoga artikel ini bermanfaat terimakasih.