Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar 5 MV BTS Terbaik dan Terbaru 2020


Bertahun-tahun yang lalu, musik pop Jepang mungkin telah mendominasi musik internasional dari Asia, tidak lagi setelah Korea Selatan menggeser J-POP dengan K-POP. Musik pop Korea, lebih dikenal sebagai K-pop, telah perlahan-lahan tumbuh di AS selama bertahun-tahun - dan diperkirakan akan segera mencapai puncaknya. Jika kalian pikir Psy adalah puncak ketenaran K-pop, maka kalian mungkin harus tahu tentang BTS. Lagipula, boy band yang beranggotakan tujuh orang ini sedang tenar, dan fandom diehard mereka menarik semua orang dan mendapat fans di mana-mana.

Dalam beberapa minggu terakhir, BTS (Bangtan Sonyeondan) telah menempatkan dirinya di atas publikasi seperti Vogue, Rolling Stone, dan puluhan lainnya. Grup K-pop ini membuat sejarah ketika mereka membawa pulang Billboard Music Award untuk Top Social Artist. Kelompok yang berbasis hip hop itu mengalahkan pesaing seperti Justin Beiber dan Ariana Grande ketika para penggemar BTS mengumpulkan lebih dari 300 juta suara untuk kru.

Jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang video musik band, maka kalian telah datang ke tempat yang tepat. BTS mungkin dikenal dengan bit lagunya yang menyala dan liriknya yang progresif secara sosial, tetapi video musik mereka bahkan dianggap oleh para kritikus paling keras sebagai karya seni. Dari "No More Dream" ke "Danger" dan "Not Today," BTS telah mengumpulkan daftar video musik yang mengesankan yang diisi dengan citra lirik yang puitis.

Buat kalian Army, berikut daftar 5 MV BTS terbaik BTS dari semua MV yang telah dirilis versi nadagitar.net.

mv bts terbaik

Daftar 5 Music Video (MV) BTS Terbaik

Di bawah ini, kalian bisa melihat lima video musik BTS yang harus ditonton oleh setiap penggemar K-pop. Jadi, duduk dan siapkan sepasang mata dan telinga. Jika J-Hope tidak berhasil membuat tubuh kalian gemetar setelah menonton video di bawah ini, maka tidak ada yang bisa melakukannya.

Run


Dirilis pada tahun 2015, "Run" adalah jenis video musik yang akan membuat hati kalian lelah karena kelelahan emosional dari videonya. Personil BTS tidak hanya merekam diri mereka berlari di seluruh MV, tetapi estetika pastel video itu akan membuat Anda memikirkan saat-saat paling muda di masa muda. Video untuk "Run" terhubung langsung ke "I Need You" ketika pasangan berlangsung di set album terkait.

BTS merilis tiga album dengan tema "The Most Beautiful Moment In Life," dan video ini dimaksudkan untuk menggambarkan kebebasan masa muda bersama dengan kenakalannya. Dua anggota terlihat saling bertabrakan selama video, dan visualisasinya di dunia lain mengisyaratkan bahwa segala sesuatu yang di "Jalankan" tidak senyaman kelihatannya.

Fire


Ide dari video ini sederhana, tetapi BTS berhasil melakukannya dengan baik di video musik untuk "Fire". Pada intinya, video ini dimaksudkan untuk para haters BTS dengan mengambil beberapa kritik online mereka. Namun, untuk melakukan hal itu, BTS memutuskan untuk memadamkan api mereka dengan - yah - "Fire."

Lagu bombastis ini menampilkan drop bass, dan video musik memusatkan banyak perhatiannya pada koreografi band yang epik. Jika kalian ingin menguji gerakan tarian kalian sendiri, langsung ke menit 3:33 dan cobalah untuk meniru gerak kaki geng di sana.

Spring Day


BTS terkenal karena bit lagunya yang agresif, tetapi setiap band harus mixing dan improvisasi sesekali. "Spring Day" berdiri sebagai salah satu balada band terbaru, dan lagunya mendayu-dayu dilengkapi dengan "MV" yang akan menggetarkan hati kalian. Dalam single ini, BTS membahas bagaimana mereka merindukan teman-teman dan orang-orang yang mereka cintai, tetapi penggunaan kiasan sastra membuat penggemar merasa agak emosional.

"Spring Day" mengambil banyak kata dari cerita pendek tahun 1973 "The Ones Who Walk Away From Omelas" oleh Ursula K. Le Guin. Video tersebut berisi anak laki-laki yang terasingkan ketika mereka melakukan perjalanan untuk bertemu di bawah pohon sakura yang mekar.

Blood, Sweat & Tears


Jika Anda mencari tontonan visual, maka K-pop siap mempersembahkan video musik untuk "Blood, Sweat & Tears." Sebagai salah satu trek terbaru BTS, electronica single house beats yang terdengar seperti berasal dari hit Top 40 dari David Guetta. Lagu kontemporer ini menampilkan beberapa vokal terbaik BTS saat ini, dan video musiknya adalah eksplorasi karya seni yang hidup.

Dipengaruhi oleh “Demian: The Story of Emil Sinclair's Youth,” video lagu tersebut menyerukan estetika klasik untuk membuat para penggemar terpesona. Video ini dibuat dalam semacam museum, dan BTS menemukan diri mereka berubah menjadi pameran hidup saat mereka dijatuhkan menjadi karya seni yang terkenal.

I Need You (Original Version)


Alih-alih video musik, BTS memberikan penggemar film pendek dengan mengambil judul "I Need U." Lagu favorit para Army ini merupakan single pertama yang memenangkan penghargaan musik BTS di Korea Selatan, dan video musiknya mendapatkan kesuksesan yang luar biasa. "I Need U" adalah lagu cinta tentang sepasang kekasih, tetapi video musik lagu tersebut sama sekali tidak romantis.

Rekaman tersebut mengikuti setiap anggota BTS saat mereka berkelahi dengan transisi mereka menuju kedewasaan. Setiap anak laki-laki menghadapi sifat buruk yang unik yang pada akhirnya membuat mereka lebih buruk. Dan, hingga hari ini, penggemar masih merasa geram dan bingung untuk memutuskan siapa yang sebenarnya mati dalam video yang menyayat hati itu.