Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gitar Akustik Cort AD810 E OP Open Pore

gambar
Rp. 2.190.000,- Rp. 1.750.000,- Promo

Spesifikasi

KONSTRUKSI Dovetail Neck Joint BODY Dreadnought Body LEBAR 43mm (1 11/16 ") TOP Spruce Top KEMBALI & SISI Mahoni Afrika (Okoume) NECK Mahoni (Palaquium) FRETBOARD Merbau FRETS 20 Frets INLAY Dot Inlay BRIDGE Merbau PICKUPS Pickup Keramik ELECTRONICS Cort CE304T Preamp STRINGS String Berlapis BRACING X-Bracing Lanjutan Cort AD810 OP merupakan seri akustik Cort tertua, Seri Standar yang menghadirkan kinerja yang luar biasa dan harga yang terjangkau. Gitar Seri Standar terjangkau tetapi menawarkan kinerja solid yang baik untuk pemula dan penggemar dalam berbagai model dengan jenis fitur berbeda untuk situasi bermain apa pun. Fitur AD810E Spruce top, Mahoni belakang dan samping, fingerboard Merbau dan preamp Cort CE304T.

AD810E OP

SPRUCE TOP

Spruce memberikan keseimbangan yang ideal antara kekuatan dan fleksibilitas, karenanya menjadi sangat populer sebagai kayu pilihan untuk bagian atas gitar akustik. Karakter sonik serbaguna Spruce membuatnya ideal untuk berbagai genre musik dan gaya bermain.

MAHOGANY BACK & SIDE

Cerah namun alami dengan midrange yang kuat dan hangat, kayu mahoni kesayangan telah menjadi standar untuk bagian belakang dan samping pada akustik premium selama beberapa dekade.

DOVETAIL NECK JOINT

Dipadukan erat dengan pengerjaan yang cermat oleh pengrajin berpengalaman, sambungan pas ini mentransfer getaran dan resonansi body dan leher tanpa kehilangan energi dan dengan banyak detail.

COATED STRING

Lapisan berkualitas tinggi pada senar menahan kelembapan, kotoran dan keringat untuk umur senar yang panjang dan pemutaran yang lebih baik. Dilengkapi secara khusus pada model ini.

BRIDGE SCOOPED

Bridge permukaan bersekop eksklusif dari Cort meningkatkan penopang dengan sudut tali yang lebih besar dari sadel ke bodi sekaligus mengurangi ketegangan pada senar di leher yang mengurangi kelelahan jari dan meningkatkan pemutaran. CE304T EQ Termasuk 3-band EQ untuk fleksibilitas tonal dan built-in LED tuner untuk kenyamanan. Sistem EQ bernilai tinggi ini menghasilkan midrange yang kaya dengan high transparan yang jelas.