Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Sana - Twice Lengkap dengan Fakta Uniknya

Sana

Korea: 사나 Jepang: サ ナ

Pengantar Sana

Sana Minatozaki (湊 崎 紗 夏) lahir pada tanggal 29 Desember 1996 di Tennōji-ku, Osaka, Jepang. Dia adalah anggota Twice JYP.

Sana menghadiri EXPG (Exile Professional Gym) cabang Osaka, studio tari dan vokal tempat banyak idola Jepang berlatih, termasuk beberapa anggota E-girls, Generations dan The Rampage, dari 2009 hingga awal 2012. Dia pertama kali tertarik pada K-pop karena popularitas Girls 'Generation dan KARA yang meningkat di Jepang. Di tahun terakhir sekolah menengahnya, dia dibina oleh JYP Entertainment di jalan saat berbelanja dengan teman-temannya dan mengikuti audisi pada tanggal 13 April 2012. Pada tahun 2014, dia muncul di video musik "A" Got7 dan "Feel" Junho, membuatnya terlihat dan disukai oleh publik.

Profil Sana

Kampung halaman OSAKA, JEPANG

Nama lengkapnya Sana Minatozaki

Nama asli 湊 崎 紗 夏

Ulang tahun 29 Desember 1996

Golongan darah B

Grup Twice, 6MIX

Posisi Penari Utama, Vokalis

Biodata Sana

Usia 24
Debut 20 Oktober 2015
Tinggi 5'6 "(168 cm)
Berat 103,6 lbs (47 kg)
Zodiak Capricornus
Bahasa Jepang, Korea
Periode Pelatihan 2012-2015
Nama panggilan Sanaconda

Fakta unik Sana

1. Sana mengikuti audisi menari untuk '' Mr. Taksi '' oleh Girls 'Generation. Namun, dia menyesalinya dan menolak untuk menari ketika seseorang menyebut lagu ini.
2. Dia sangat dekat dengan Eunha GFRIEND. Dia berkata bahwa Eunha adalah pacarnya.
3. Sana sangat canggung dan selalu menyakiti dirinya sendiri.
4. Sana tertawa dengan suara bernada tinggi dan para member selalu menirunya.
5. Suatu kali (mungkin lebih dari sekali) Sana dimarahi selama masa pelatihannya karena menyelundupkan makanan ke asrama. Dia berpura-pura tidak bisa memahami mereka dan mulai mengoceh dalam bahasa Jepang.
6. Sana juga berjalan dalam tidur, dia telah bangun berkali-kali sambil berdiri; dalam satu pengalaman saat tidur dengan Mina, Sana dengan mata terbuka menyuruh Mina bersiap-siap untuk pemotretan, sambil tidur.
7. Sana adalah satu-satunya anggota kelompok yang tidak memiliki saudara laki-laki atau perempuan.
8. Dalam perjalanan sekolah, ketika Sana pergi membeli air di mesin penjual otomatis, keluar sekelompok KATAK kecil alih-alih minumannya
9. Sana dulu punya akun twitter sendiri: Sanapomu. Sudah lebih dari 7 tahun sejak posting terakhirnya.
10. Yeonjung Sana & WJSN menjadi teman dekat setelah Sana memberi tahu manajer TWICE bahwa Yeonjung itu lucu dan ingin berteman. Manajer TWICE kemudian memberi tahu manajer WJSN yang memberi tahu Yeonjung. Mereka akhirnya bertemu untuk pertama kalinya pada Malam Natal
11. Selama vlive Sana berkata "Saya lebih suka cola tapi saya suka chemistry dari sari (Saida)"
12. Sana & (G) I-DLE's Miyeon berteman