Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tab Gitar Salah Apa Aku - ILIR 7 / Entah Apa Yang Merasukimu

    Setelah lagunya yang viral di seluruh Indonesia, tersebar di seluruh sosial media. Bahkan Lagu Salah Apa Aku yang lebih dikenal dengan sebutan Entah Apa Yang Merasukimu ini punya tarian atau jogetannya tersendiri. Lagu ini ini dirilis tahun 2018 tapi kini malah trending di tahun 2019, gara gara DJ Gagak yang mengaransemen dan mixing lagu Salah Apa Aku ini iengan iringan suara gagak di sepanjang lagunya. Serta para netizen yang menggunakan aplikasi music video seperti TikTok dan lainya. Wah, besok mungkin ada suara binatang lain nih buat memviralkan lagu lainnya wkwkwk.

    Nah Tab gitar untuk lagu ini saya buat sesimple mungkin biar gampang untuk belajar kalian dan saya juga tidak ribet membuatnya, karena banyak bagian yang diulang dalam lagu ini maka saya hanya menuliskan bagian-bagian yang diulang cuma satu kali, kalian bisa lah menyesuakan sendiri dengan urutan lagu aslinya. Tanpa banyak omong lagi nih.
    Berikut ini adalah Tab / Tablature Gitar dari lagu

    Salah Apa Aku - ILIR 7  

    (chord dasar A). versi mudah, cocok untuk latihan atau belajar fingerstyle.

    Tab Gitar Salah Apa Aku - ILIR 7

    Band : ILIR 7
    Title : Salah Apa Aku
    Release Year : 2018




    Download Tab Gratis

    Demikian Tab Gitar ILIR 7 - Salah Apa Aku. Jika temen-temen ingin request tab, bisa komentar di bawah, bisa Tab gitar lagu Indonesia, atau luar negeri. Terimakasih ^_^