Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tab Gitar Faded - Alan Walker Versi Mudah Untuk Pemula

    Siapa sih yang tidak tahu lagu ini, Faded. Bisa dibilang ini adalah lagu terbaik, lagu kebanggaan dan lagu yang membesarkan nama Alan Walker. Lagu yang sangat populer di tahun 2015 hingga saat ini pasti sudah tidak asing di telinga kalian semua. Ya, lagu bergenre EDM ini biasa kita dengarkan di backsound music para youtuber atau content video lainya di social media.
    Karena lagu "Faded" pula, pria dengan nama asli Alan Olav Walker ini menerima sertifikasi platinum dari lebih 10 negara yang berbeda. For you information nih, Alan Walker ini Blasteran Inggris dan Norwegia loh, kini dia berkebangsaan Norwegia. Usianya pun masih cukup muda di tahun 2019 ini Alan berusia 22 tahun (tanggal lahir : 24 Agustus 1997).

    Ini adalah Tab / Tablature Gitar dari lagu Faded - Alan Walker  (chord dasar C) yang saya buat bengan versi mudah, cocok untuk belajar fingerstyle.

    tab gitar Alan Walker - faded

    Artist : Alan Walker
    Title : Faded
    Release Year : 2015




    Download Tab

    Demikian Tab Gitar Alan Walker - Faded. Jika temen-temen ingin request tab, bisa komentar di bawah, bisa Tab gitar lagu Indonesia, atau luar negeri. Terimakasih ^_^