Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gitar Cort CEC-1-OP / CEC1OP / CEC1-OP

gambar
Rp. 2.000.000,-

Cort CEC-1 OP Gitar Listrik Akustik

Seri Klasik menampilkan dua jenis model yang berbeda: model AC tali nilon klasik gaya Spanyol dan model CEC tali nilon hibrida yang meminjam dari potongan baja akustik-elektrik dengan cutaway, lebar nut yang lebih sempit, dan elektronik Fishman. CEC1 menampilkan bodi ramping dengan cutaway, lebar nut 45mm dan elektronik untuk pemain senar baja yang menyukai suara senar nilon.

Fitur Gitar Cort CEC-1-OP

CEDAR untuk bagian Atas Dibandingkan dengan cemara, cedar sedikit lebih lembut dan hangat. Mid-range sedikit ditekankan dengan top-end yang lebih manis, membuat cedar ideal untuk pemain yang sering fingerpick/fingerstyle dan lebih menyukai suara yang sedikit lebih bulat dan lebih penuh.

Mahoni untuk belakang dan samping Cerah namun alami dengan midrange yang kuat dan hangat, kayu mahoni kesayangan telah menjadi standar untuk bagian belakang dan samping pada akustik premium selama beberapa dekade.

Body Slim Konsep modern untuk memberi kenyamanan pemain pemula dan berpengalaman yang mencari body yang lebih kecil. Kedalaman tubuh adalah 83 * 83mm.

Persamaan CE304T Termasuk 3-band EQ untuk fleksibilitas tonal dan built-in LED tuner untuk kenyamanan. Sistem EQ bernilai tinggi ini menghasilkan midrange yang kaya dengan high transparan yang jelas.

45mm (1 T) Lebar NUT Lebar nut yang sedikit lebih sempit yang bagus untuk pemain akustik senar baja klasik.
Pesan Sekarang