Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gitar SIRE Acousstic guitar R4 DS

gambar
Rp. 4.000.000,- Rp. 3.900.000,- Promo
Gitar Akustik SIRE R4 mempunyai bodi Top-back solid dengan bagian atas dari pohon cemara yang kokoh dan bagian belakang dari kayu mahoni yang kokoh, dan dapat digunakan oleh siapa saja dari pemula hingga pemain menengah dan mahir. Anda mungkin berpikir bahwa sejauh ini sama seperti gitar biasanya, tetapi SRIE R4 hadir dengan standar sistem preamp Zebra 7 Original tanpa biaya tambahan untuk harga gitar solid topback biasa. SIRE yakin bahwa sistem preamplifier Zebra 7 saja bernilai $300. Informasi dan spesifikasi terperinci untuk Sistem Preamplifier Zebra SIRE dirinci di bawah ini.

Gitar Akustik R4 juga dilengkapi Tepi Fretboard Rolled dengan tepi leher bulat, fitur yang hanya ditemukan di toko-toko khusus, untuk pegangan neck yang lebih nyaman dan alami.

ROLLED FRETBOARD EDGES 

Gitar ini telah menggunkan ROLLED FRETBOARD EDGES ke keseluruhannya. Sekarang Anda dapat merasakan spesifikasi yang hanya ditemukan di toko-toko khusus pada Gitar Akustik R4. Sudutnya yang tumpul, Tepi Fretboard Bergulung memberikan cengkeraman yang lebih kuat dan nyaman dibandingkan gitar biasa lainnya. SIRE tahu bahwa ambisinyauntuk mengaplikasikan Rolled Fretboard Edges akan menemui kesulitan dalam proses produksi massal di pabrik. Jadi mereka bekerja dengan tim produksinya untuk membuat rencana ini menjadi kenyataan.

Nyatanya, ini merupakan misi yang hampir mustahil. Gitar ini telah berkali-kali dimodifikasi proses produksi dan bahkan memperkenalkan mesin baru. Akhirnya telah menemukan jawabannya, dan kita sangat senang karena Rolled Fretboard Edges diterapkan pada model R4.
Pesan Sekarang