Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Grup K-pop Terpopuler di Dunia 2021

    Inilah 5 Grup K-pop Terpopuler di Dunia 2021 dengan fans terbanyak di Indonesia dan seluruh dunia versi nadagitar.net.

    Grup K-pop Korea Paling Terkenal di Indonesia dan Seluruh Dunia

    BTS (Bangtan Boys)

    Grup kpop paling populer di dunia
    BTS

    Merupakan boy band Korea yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Bangtan Boys memulai debutnya dengan 7 anggota pada 12 Juni 2013 dengan lagu "No More Dream" dari album pertama mereka yaitu "2 Cool 4 Skool", dari album ini mereka memenangkan New Artist of the Year Awards pada 2013. Dari debut mereka hingga sekarang pada 2017 , BTS ada di daftar teratas Grup Boy Band Korea Terkenal.

    MV mereka dapat mencapai 60 juta pemirsa hanya dalam satu minggu, dengan DNA lagu comeback mereka. Mereka menerima skor sempurna untuk lagu DNA mereka di acara Musik Korea "The Show", prestasi ini adalah skor tertinggi dalam sejarah musik.

    Popularitas mereka yang meningkat tidak hanya berasal dari agensi yang mendukung mereka tetapi juga dari fandom mereka A.R.M.Y yang selalu mendukung mereka tidak peduli apa pun yang terjadi.


    AKUN RESMI BTS

    Instagram: @ bts.bighitofficial

    Twitter: @bts_twt

    Facebook: bangtan_official

    Situs Web Resmi: bts.bighit.com

    Vlive: BTS Channel


    BLACKPINK

    Blackpink

    BLACKPINK merupakan girlband jebolan YG Entertainment kedua yang memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 dan merilis dua lagu dalam single "Square One", yakni "BOOMBAYAH" sebagai lagu debut mereka, dan "Whistle" sebagai Track sampingan. 

    BLACKPINK memiliki empat anggota yang bekerja sebagai model untuk produk merek dan video musik bahkan sebelum mereka melakukan debut sebagai anggota BLACKPINK. 

    Akun media sosial resmi BLACKPINK

    Situs resmi: www.blackpinkofficial.com

    Facebook: BLACKPINK (@BLACKPINKOFFICIAL)

    Instagram: @blackpinkofficial

    YouTube: BLACKPINK

    SNOW (aplikasi foto): @blackpink_official


    NCT Dream

    NCT Dream

    Pada 18 Agustus, SM Entertainment mengumumkan bahwa unit ketiga NCT akan dibentuk dengan nama NCT Dream dan akan terdiri dari beberapa cowok kece. Single pertama mereka "Chewing Gum" dirilis pada 24 Agustus dan unit memiliki tahap debut mereka di M Countdown pada 25 Agustus. Boyband ini terdiri dari tujuh anggota: Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

    Label rekaman : Avex Trax , SM Entertaiment

    Debut : 24 Agustus 2016

    Tahun Aktif  : 2016 - Sekarang

    Debut ke Kemenangan ke-1 : 174 hari

    Anggota Paling Populer : Mark (Mantan Anggota)

    Negara : Korea Selatan

    Fandom : NCTzen


    EXO

    EXO

    Grup ini awalnya debut dengan dua belas anggota yang dipisahkan menjadi dua subkelompok, EXO-K (Suho, Baekhyun, Chanyeol, DO, Kai, dan Sehun) dan EXO-M (Xiumin, Lay, Chen dan mantan anggota Kris, Luhan dan Tao). musik dalam bahasa Korea dan Mandarin. Mereka telah aktif sebagai grup tunggal sejak 2014 sambil terus merilis dan menampilkan musik dalam berbagai bahasa. Grup menjadi sembilan setelah kepergian Kris, Luhan dan Tao. Sejak 2016, tiga anggota, Chen, Baekhyun dan Xiumin, juga telah aktif sebagai subunit bernama EXO-CBX, memasukkan inisial nama panggung masing-masing anggota. Anggota Cina mereka Lay telah merilis dua album Cina solo pada tahun 2016 dan 2017. 

    Status : Aktif

    Label Rekaman : Avex Trax, SM Entertainment 

    Debut : 8 April 2012 

    Tahun Aktif : 2012-sekarang

    Anggota Terpopuler : Chanyeol 

    Negara : Korea Selatan 

    Fandom : EXO-L 


    SNSD - Girl Generation

    Girl Generation


    Girl's Generation SNSD, adalah girl band Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. Grup ini terdiri dari delapan anggota: Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun. Awalnya grup beranggotakan sembilan orang, Jessica keluar dari grup pada September 2014.

    Pada Oktober 2017, SM Entertainment mengumumkan bahwa anggota Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan untuk fokus pada akting atau karier musik solo mereka. Dengan pergantian label musik, grup tersebut dikatakan tidak akan bubar dan aktivitas kedepan dari grup beranggotakan delapan orang tersebut masih harus didiskusikan.

    Kondisi saat ini Aktif 

    Label rekaman EMI Records Japan , Avex Trax , SM Entertainment

    Debut                 5 Agustus 2007

    Tahun Aktif         2007 - Sekarang

    Debut untuk 1st Win 67 hari

    Anggota Terpopuler Taeyeon

    Negara                 Korea Selatan

    Kepenggemaran SONE