Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia! Nomor HP Produser SCTV 2019, 2020, dan 2021 Terbaru

    Apakah kalian sedang mencari nomor HP produser SCTV?. Berikut ini adalah No HP produser SCTV yang bisa kalian hubungi jika klian ingin memberikan kritik ataupun saran.

    sctv

    SCTV adalah salah stasiun televisi swasta di Indonesia yang memberikan banyak sekali sinetron di setiap harinya. Walaupun di domiasi  oleh sinetron, Sctv juga menayangkan beberapa FTV, Berita, dan juga acara-acara lain.

    Ada banyak sinetron yang ditanyangkan stasiun TV SCTV yang cukup terkenal dan memiliki rating yang bagus, di antarnya adalah Samudra Cinta, Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, dan Love Story The Series. Sebenarnya masih banyak lagi, tapi ga bisa saya sebutkan satu per satu.

    Buat kalian yang belum tahu sinetro Samudra Cinta, ini adalah sinetron yang diperankan oleh beberapa artis cantik dan ganteng seperti Angela Gilsha, Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Mischa Chandrawinata, Dylan Carr, Maura Gabrielle, dan Masih banyak lagi artis yang sudah tidak asing seperti Dude Herlino dan istrinya.

    Lalu untuk Sinetron Dari Jendela SMP ini sangat banyak peminatnya dari remaja-remaja SMP dan juga anak kecil. Sinetron ini menceritakan kehidupan remaja di masa SMP. Sinetron Dari Jendela SMP ini diperankan oleh beberapa artis muda seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Saskia Chadwik, Aqeela Calista, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, dan masih banyak artis muda lainnya.

    No HP Produser SCTV

    Kalian ingin menghubungi produser SCTV?. Untuk apa sih?. Apakah kalian ingin melamar menjadi artis sinetron? Atau kalian hanya ingin iseng menelepon produser SCTV?. Sebaiknya gunakan nomor berikut ini dengan bijak. Karena ini adalah nomor perusahaan. Dan nomor produser SCTV hanya akan melayani orang-orang yang penting bukan orang-orang yang bermain-main atu iseng hanya ingin menelepon.

    Nomor HP Produser SCTV 2020

    Pada tahun 2020, Produser SCTV dan timnya mulai menayangkan sinetron dari Jendela SMP yang tentu pada saat itu sedang ramai-ramainya. Nah, jadi buat kalian yang ingin mengkritik atau memberikan saran pada sinetron-sinetron SCTV kalian bisa menghubungi nomor telepon produser SCTV 2020 berikut ini.

    Nomor HP Produser SCTV 2021

    Nah di tahun 2021 ini saya telah berusaha mencari berapa sih nomor telepon produser SCTV. Namun apa yang sudah saya cari tidak membuahkan hasil. Saya hanya menemukan nomor telepon pusat SCTV. Dengan nomor telepon berikut ini kalian bisa menghubungi pusat dai PT SCTV untuk memberikan kritik dan saran terkait tayangan yang diberikan.

    • Nomor telepon SCTV +622127935599

    Sebaiknya jangan telepon, tapi kalian bisa mengirim SMS atau WA menggunakan aplikasi Whatsapp. Dan jangan lupa gunakan bahasa yang sopan jika ingin memberikan kritik dan saran. Jangan menghubungi di waktu jam istirahat, karena nomor tersebut adalah nomor perusahaan.

    Download Whatsapp APK

    Jika kalian belum punya aplikasi Whatsapp, silahkan kalian download dulu di Playstore atau pun Appstore. Dengan aplikasi Whatsapp ini kalian bisa mengirim pesan gratis, tidak seperti SMS yang menggunakan biaya pulsa per SMSnya.

    • Pertama kalian download terlebih dahulu di Playstore / Appstore.
    • Kemudian jika sudah, kalian buka aplikasi WA, lalu masukan nomor telepon kalian.
    • Lalu tunggu SMS yang berisi kode 6 digit angka.
    • Masukkan kode tersebut ke kolom yang di sediakan, biasanya sih akan otomatis terisi.
    • Lalu kalian akan disuruh memasukkan nama dan foto profil Whatsapp kalian.
    • Untuk emnghubungi nomor SCTV, kalian harus menyimpan dulu nomor tersebut di kontak kalian.
    • Lalu jika sudah, buka WA, dan klik ikon chat di kanan bawah.
    • Cari nomor SCTV, lalu kalian bisa chat atau mengirim pesan.

     

    Ingat untuk gunakan bahasa yang sopan ya. Nah itu dia artikel mengenai nomor telepon produser SCTV yang kalian cari. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.