Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nomor HP Dan WA Rayensyah Rassya Hidayah Asli 2021

    Berikut ini adalah nomor WA Rassya Hidayah yang asli 2021. Penjelasan mengenai nomor HP Rassya akan kita bahas di artikel berikut ini.

    Biodata Rassya Hidayah

    Nomor HP Rassya Hidayah

    Remaja bernama lengkap Rayensyah Rassya Hidayah, lahir di Jakarta pada 25 November tahun 2006. Rassya Hidayah mulai aktif di layar kaca Indonesia pada tahun 2016 hingga sekarang. Buat kalian yang menanyakan apa agama Rassya Hidayah, agamanya adalah islam teman-teman.

    Rassya Hidayah ini merupakan Aktor, model dan bintang iklan. Walaupun baru menginjak usia 14 tahun, Wajah Rassya sudah tidak asing lagi di layar TV tanah air. Namanya mulai naik daun saat ia membintangi sinetron di stasiun TV SCTV yang berjudul Dari Jendela SMP. Bukan hanya sinetron, Rassya Hidayah juga kerap muncul di beberapa iklan di layar kaca.

     

    Banyak dari para fansnya yang ingin menghubungi atau menyapa Rassya melaui Whatsapp, ataupun instagram. Tapi banyak dari kalian tidak tahu bagaimana menghubungi dan memberikan salam, atau semangat kepada artis atau idola kalian. Nah pada artikel kali ini, kita akan membahas hal tersebut.

    Nomor WA Rassya Hidayah Asli 2021

    Nah jika kalian ingin menghubungi seseorang menggunakan aplikasi Whatsapp kalian harus download dan punya dulu aplikasi whatsapp tersebut.

    Download Whatsapp APK

    Untuk bisa berkomunikasi menggunakan Whatsapp kalian harus mendaftarkan dulu nomor telepon kalian di aplikasi whatsapp.

    • Pertama kalian buka playstore atau Appstore, kemudian cari aplikasi bernama whatsapp.
    • Lalu kalian download dan tunggu hingga selesai.
    • Jika sudah selesai, kalian buka aplikasi Whatsapp, lalu masukan nomor telepon kalian.
    • Tunggu beberapa saat hingga kode SMS yang berisi 6 digit angka muncul.
    • Masukan kode tersebut ke kolom di yang tersedia di aplikasi Whatsapp.
    • Lalu klik lanjutkan, dan kalian akan disuruh menambahkan nama, dan foto profil kalian.
    • Jika sudah kalian bisa deh menghubungi nomor tujuan kalian.

    Sayangnya nomor WA Rassya Hidayah merupakan privasi. Karena jika nomor nya disebar, tentu akan ada telepon yang masuk dari para fansnya terus menerus, dan HPnya Rassya tidak akan berhenti berdering. Akibatnya Rassya Hidayah tidak bisa menggunakan Whatsappnya untuk bekerja, atau berkomunikasi dengan keluarganya sendiri. Kasihan bukan?, maka dari itu. Jika kalian ingin menghubungi artis idola kalian, jangan melaui Whatsapp atau telepon. Berikut ini adalah alternatifnya.

    Cara Menghubungi Rassya Hidayah

    Nah, dari pada kalian mencari nomor HP atau nomor Whatsapp Rassya Hidayah, lebih baik jika kalian ingin menghubungi atau memberi dukungan semangat, kalian bisa langsung berkomentar di akun sosial media nya, bisa melaui instagram, akun tiktok, twitter, maupun channel youtubenya. Atau jika kalian ingin yang lebih privasi, kalian bisa kok DM ke instagramnya. Biasanya artis akan selalu mengecek dan membaca DM para fansnya kok, dan jika kalian beruntung mungkin pesan kalian akan dibalas loh.

    Akun Media Sosial Rassya Hidayah

    • Akun instagram : @rassyahidayahreal

    Nah, jadi itu dia penjelasan artikel mengenai nomor HP Rassya Hidayah, ataupun nomor WA Rassya Hidayah yang sekarang lagi banyak sekali yang nyari. Buat apasih nyari nomor Whatsapp, kalo ada instagram. Kalian tinggal DM, atau komen langsung ke postingan mereka.

     

    Baiklah semoga artikel ini bermanfaat, dan bisa membuka wawasan kalian. Terimakasih.

     Baca juga : Nomor WA Sandrinna Michelle Yang Sekarang