Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Kode Voucher Telkomsel Gratis 2021

    Kalian sedang mencari kode voucher telkomsel yang belum terpakai? Ini adalah artikel yang tepat untukmu yang mencari kuota internet gratis telkomsel.

    Kode Voucher Telkomsel

    Di zaman yang modern ini, kebutuhan paket data internet sangatlah penting. Bahkan sudah mengalahkan kebutuhan pulsa. Dimana dulu kita berkomunikasi lewat telepon menggunakan pulsa, kini kita bisa bertelepon menggunakan kuota internet lewat Whatsapp, dan lainnya. Tidak hanya untuk bertelepon, internet juga dibutuhkan untuk belajar, bekerja, dan mencari hiburan seperti menonton video atau bermain game online.

    Smartphone tidak akan berguna tanpa yang namanya internet, apakah kalian setuju?. Jika Smartphone tanpa internet itu sama saja dengan telepon atau HP jadul yang hanya bisa digunakan untuk SMS, dan telepon. Ya, mungkin dengan tambahan sedikit fitur modern dan beberapa game offline yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

    Nah, jika kuota internet sudah habis maka kita perlu mengisi ulang paket internet kita. Metode pengisian ulang paket internet bermacam-macam. Ada yang menggunakan pulsa, membeli langsung dengan uang (cash/transfer), atau menggunakan kode voucher. Nah, pada artikel ini kita akan membahas kode voucher telkomsel OMG.

    Kode voucher telkomsel ada berapa digit sih?. Kode voucher telkomsel adalah kode yang berisi 16 digit angka yang bisa ditukarkan dengan kuota internet. Jadi jika kalian menemukan kode voucher telkomsel 17 digit, maka kode tersebut tidak valid dan tidak bisa digunakan.

    Untuk mendapatkan kuota dari voucher telkomsel, kalian harus membeli terlebih dahulu voucher visiknya, baru kemudian kalian akan mendapatkan kode voucher di dalamnya. Namun ada loh cara mendapatkan kode voucher telkomsel gratis 2020 hingga 2021 yang belum terpakai. Yang mana nanti kalian akan mendapatkan kuota internet gratis.

    Tapi, kalian harus ingat, caranya itu kalian memerlukan tingkat kesabaran yang luar biasa. Karena kalian harus mengumpulkan poin di aplikasi MyTelkomsel sebanyak mungkin agar bisa ditukarkan dengan kode voucher gratis dari telkomsel.

    Nah, dari pada kalian kerepotan mencari poin di aplikasi MyTelkomsel tersebut, dan waktu kalian akan terbuang lama, maka di artikel ini akan saya bagikan beberapa kode voucher gratis yang bisa kalian coba. Namun perlu kalian ketahui bahwa kode ini saya sebarkan ke publik, jadi siapa yang tercepat menemukan dan menggunakannya maka dia yang dapat. Jadi misal jika kode voucher telkomsel tidak bisa digunakan, berarti sudah ada orang yang mengunjungi artikel ini dan menggunakannya.

    Kode Voucher Telkomsel Gratis 2020 dan 2021

    Di bawah ini adalah beberapa kode voucher telkomsel gratis 2020 sampai 2021 yang mungkin masih bisa digunakan untuk mendapatkan kuota internet gratis dari telkomsel.

    *999*220#

    Dengan kode tersebut kalian bisa mendapatkan kuota gratis 12 GB (2 GB 24 Jam dan 10 GB jam malam 00-06). Tanpa biaya pulsa sepeserpun, alias Rp 0.

    *999*501#

    Dengan kode dial di atas kalian bisa mendapatkan kuota Gratis 10 GB. Dengan biaya pulsa minimum Rp 10.

    *363*369#

    Kode di atas akan memberikan promo pulsa dan kuota gratis 2 GB. Khusu untuk pengguna Simpati Loop, dan yang mempunyai Poin Telkomsel.

    *550*28#

    Kode tersebut akan memberikan Gratis kuota 1 GB selama 30 hari.

    Dengan waktu jam kuota 24 jam unlimited. Dan Pulsa minimumnya adalah Rp 0.

    *363*65#

    Dengan kode tersebut kalian akan mendapatkankuota gratis Unlimted 20 GB. Pulsa minimal yang dibutuhkan adalah Rp 0. Dan promo ini berlaku untuk semua pengguna telkomsel baik AS maupun Simpati.

    Baca juga : Cara Memasukan Kode Voucher Telkomsel

    Baca juga : Cara Cek Paket Nelpon Telkomsel

    Cara Cek Kode Voucher Telkomsel Yang Masih Aktif

    Untuk mengecek kode voucher telkomsel yang masih aktif atau tidak sebenarnya caranya cukup gampang.

    • Pertama kalian buka aplikasi panggilan telepon
    • Lalu masukan kode-kode di atas di papan panggilan.
    • Lalu kalian klik panggil dan tunggu beberapa saat.
    • Jika muncul promo gratis, kalian pilih Ya.
    • Terakhir kalian tunggu saja SMS notifikasi yang bertuliskan paket telah masuk, atau telah diaktifkan.

     

    Cara Mendapatkan Kode Voucher Telkomsel Gratis

    Nah, jika kode voucher telkomsel tidak bisa digunakan, atau tidak berlaku lagi, maka kalian bisa mendapatkan kode voucher melalui aplikasi MyTelkomsel. Gimana caranya? Langsung saja simak langkah-langkah di bawah ini :

    • Pertama kalian buka aplikasi Google Playstore untuk pengguna andorid, dan Appstore untuk pengguna iOS.
    • Lalu, di kolom pencarian kalian cari aplikasi bernama MyTelkomsel.
    • Kemudian Download dan Buka aplikasi tersebut.
    • Jika sudah terbuka kalian akan disuruh login menggunakan nomor telepon telkomsel kalian.
    • Jika sudah login, maka di menu beranda akan ada menu Daily Check-in.
    • Nah di sini kalian bisa mengumpulkan poin voucher STAMP setip harinya.
    • Nah jika poin sudah terkumpul cukup maka kalian bisa menukarkannya dengan kuota internet gratis sebesar 2 GB.

    Cara ini memang memerlukan kesabaran ya seperti yang sudah saya katakan di atas. Jadi kalian harus sabar mengumpulkan poinnya hari demi hari untuk bisa mendapatkan kuota gratisnya.

     

    Ok jadi itu dia penjelasan mengenai Kode Voucher Telkomsel Gratis yang belum terpakai. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.