Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah dan Alamat Rumah Raffi Ahmad di Andara Terbaru 2023

    Alamat rumah Raffi Ahmad dimana ya?. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai alamat rumah Raffi Ahmad Youtube sekarang secara lengkap.

    Sebelum kita masuk ke pembahasan alamat rumah Raffi Ahmad di daerah mana, kita akan bahas dahulu sedikit mengenai profil dan biodata Raffi Ahmad.

    Biodata Raffi Ahmad

    Raffi Ahmad merupakan artis yang lahir pada tanggal 17 Februari 1987 di Depok Jawa Barat. Dirinya tidak mendapatkan kekayaan secara langsung dan memulai semua perjalanan karirnya dari nol gaes.

    Raffi Ahmad terkenal dengan kekayaannya yang berlimpah. Bisnisnya pun dimana-mana, mulai dari minuman, makanan, hingga makanan ringan pun ada gaes. Setelah sukses menjadi artis pun suami dari Nagita ini melanjutkan karir di dunia YouTube.

    • Nama Lengkap: Raffi Faridz Ahmad
    • Nama Panggilan: Raffi
    • NamaPanggung: Raffi Ahmad
    • Tempat tanggal lahir: Depok Jawa Barat, 17 Februari 1987
    • Kewarganegaraan: Indonesia
    • Agama: Islam
    • Nama Istri: Nagita Slavina
    • Nama Anak: Rafathar Malik Ahmad
    • Nama Orang Tua: Munawar Ahmad (Ayah), Ami Qanita (Ibu)
    • Nama Saudara: Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah
    • Profesi: Artis dan Pebisnis
    • Pendidikan: SMA
    • Akun Instagram: @Raffinagita1717
    • Akun Youtube: Rans Entertaiment

     

    Alamat Rumah dan Desain Rumah Raffi Ahmad

    Berikut ini adalah informasi yang sudah kami kumpulkan untuk alamat rumah beserta foto desain rumah Raffi Ahmad. Buat kamu yang penasaran ini dia.

    Desain Rumah Sederhana Raffi Ahmad

    Desain rumah sederhana dan mewah

    Desain ruangannya sebenarnya mewah, namun terasa sederhana. Desain ruangan mewah ini bisa terasa sederhana karena perpaduan warna dan penataan furniture dan barang dalam ruangan yang baik dan rapi. Tentu akan memberikan kesan santai, sederhana, dan minimalis.

    Alamat rumah sederhana milik Raffi Ahmad

    Green Andara Residence merupakan kompleks perumahan elit yang terletak di Jl. Andara Raya, Pangkalan Jati Baru, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

     

    Desain Rumah Minimalis Raffi Ahmad

    Desain rumah minimalis

    Rumah milik Raffi Ahmad Youtuber ini memiliki desain yang mewah namun juga minimalis. Tentu siapa saja yang masuk ke dalam rumahnya pasti akan merasa nyaman dengan suasana mewahnya. Penataan ruang yang minimalis namun mewah juga membuat ruangan di rumahnya menjadi terasa luas dan tidak sempit.

    Alamat Rumah Raffi Ahmad Dimana

    Untuk alamat rumah Raffi Ahmad yang lebih detail, saya juga kurang tahu, yang jelas menurut tebakan saya rumahnya berada di Depok Jawa Barat.

     

    Desain Rumah Minimalis 3 kamar Raffi Ahmad

    Rumah mewah dan minimalis milik Raffi dan Keluarganya benar-benar mewah. Desainnya yang mewah dan megah ini benar-benar menjadi idaman semua orang. Tentu rumah ini juga merupakan hasil dari kerja keras orang tua dan ketekunan menabung Raffi Ahmad dan keluarganya selama ini.

    Alamat Rumah Raffi Ahmad di Depok Jawa Barat

    Kemungkinan besar sekarang dirinya tinggal di kota Depok Jawa Barat. Untuk alamat rumah Raffi Ahmad yang lebih detail, saya juga kurang tahu, yang jelas menurut tebakan saya rumahnya berada di Depok Jawa Barat.

     

    Desain Rumah 2 Lantai Raffi Ahmad

    Rumah mewah 2 lantai ini juga merupakan salah satu rumah idaman Raffi. Rumah yang juga memiliki ruang gym untuk dia dan keluarganya berolahraga ini benar-benar mewah dan membuat Raffi dan keluarganya merasa nyaman dan betah di dalamnya.

    Alamat Rumah Raffi Ahmad Youtube

    Rumah yang mewah dan asri milik Raffi Ahmad kemungkinan berada di kota Depok Jawa Barat, yaitu Green Andara Residence merupakan kompleks perumahan elit yang terletak di Jl. Andara Raya, Pangkalan Jati Baru, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat..

     

    Nah itu dia tadi artikel mengenai desain rumah dan alamat rumah Raffi Ahmad. Semoga kesuksesan Raffi Ahmad bisa menjadi inspirasi buat kita semua. Agar kita terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan sesuatu.

    Pesan dari penulis adalah, bukan soal rumah mewah, mahal, dan megah. Namun tentang usaha dan kerja keras yang kita lakukan untuk mendaptkan apapun, termasuk rumah. Walaupun tidak semegah dan semewah milik Raffi Ahmad.

    Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat...