Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain dan Alamat Rumah Pratama Arhan Pemain Timnas

    Alamat rumah Pratama Arhan dimana ya?. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai alamat rumah Pratama Arhan Pemain Timnas Indonesia sekarang secara lengkap.

    Sebelum kita masuk ke pembahasan alamat rumah Pratama Arhan di daerah mana, kita akan bahas dahulu sedikit mengenai profil dan biodata Pratama Arhan.

    Biodata Pratama Arhan

    alamat rumah pratama arhan

    Pratama Arhan merupakan artis yang lahir pada tanggal 17 Februari 1987 di Blora Jawa Tengah. Dirinya tidak mendapatkan kekayaan secara langsung dan memulai semua perjalanan karirnya dari nol gaes.

    Pratama Arhan terkenal dengan kekayaannya yang berlimpah. Bisnisnya pun dimana-mana, mulai dari minuman, makanan, hingga makanan ringan pun ada gaes. Setelah sukses menjadi artis pun suami dari Nagita ini melanjutkan karir di dunia YouTube.

    • Nama lengkap                  : Pratama Arhan Alif Rifai
    • Nama panggilan               : Arhan
    • Nama panggung               : Pratama Arhan
    • Kota asal                          : Blora, Jawa Tengah
    • Tanggal lahir                    : 21 Desember 2001
    • Umur                                : 20 tahun (2021)
    • Agama                              : Islam
    • Tinggi badan                     : 170 cm
    • Pendidikan                        : -
    • Profesi                               : Pemain Sepak Bola
    • Hobi                                  : Sepak Bola
    • Akun Instagram                : @pratamaarhan8

     

    Alamat Rumah dan Desain Rumah Pratama Arhan

    Berikut ini adalah informasi yang sudah kami kumpulkan untuk alamat rumah beserta foto desain rumah Pratama Arhan. Buat kamu yang penasaran ini dia.

     

    Desain Rumah Sederhana Pratama Arhan

    desain rumah sederhana

    desain ruang tamu

    Desain ruangannya sebenarnya sederhana, namun terasa mewah dan minimalis. Desain ruangan mewah ini bisa terasa sederhana karena perpaduan warna dan penataan furniture dan barang dalam ruangan yang baik dan rapi. Tentu akan memberikan kesan santai, sederhana, dan minimalis.

     

    Alamat rumah sederhana milik Pratama Arhan

    Arhan merupakan seorang atlit, yang mana biasanya atlit akan tinggal di hotel atau asrama. Jadi untuk saat ini belum ada yang tahu pasti dimana alamat rumah pratama arhan. Namun, jika kita membahas alamat rumah aslinya bisa jadi berada di kota kelahirannya yaitu Blora, Jawa Tengah.

     

    Desain Rumah Minimalis Pratama Arhan

    Rumah milik Pratama Arhan ini memiliki desain yang sederhana namun juga minimalis. Tentu siapa saja yang masuk ke dalam rumahnya pasti akan merasa nyaman dengan suasana yang ada di sana. Penataan ruang yang minimalis namun sederhana juga membuat ruangan di rumahnya menjadi terasa luas dan tidak sempit.

     

    Alamat Rumah Pratama Arhan Dimana

    Untuk alamat rumah Pratama Arhan yang lebih detail, saya juga kurang tahu, yang jelas menurut tebakan saya rumahnya berada di Blora Jawa Tengah.

     

    Desain Rumah Minimalis 3 kamar Pratama Arhan

    Rumah mewah dan minimalis milik Pratama Arhan dan Keluarganya benar-benar mewah. Desainnya yang mewah dan megah ini benar-benar menjadi idaman semua orang. Tentu rumah ini juga merupakan hasil dari kerja keras orang tua dan ketekunan menabung Pratama Arhan dan keluarganya selama ini.

    Alamat Rumah Pratama Arhan di Blora Jawa Tengah

    Seperti yang kita tahu, bahwa Pratama Arhan lahir dan berasal dari kota Blora Jawa Tengah, jadi kemungkinan besar sekarang dirinya tinggal di kota Blora Jawa Tengah. Untuk alamat rumah Pratama Arhan yang lebih detail, saya juga kurang tahu, yang jelas menurut tebakan saya rumahnya berada di Blora Jawa Tengah.

     

    Alamat Rumah Pratama Arhan Pemain Timnas

    Rumah yang sederhana dan asri milik Pratama Arhan kemungkinan berada di kota Blora Jawa Tengah, yaitu kota tempat kelahirannya atau tempat asalnya.

     

    Nah itu dia tadi artikel mengenai desain rumah dan alamat rumah Pratama Arhan. Semoga kesuksesan Pratama Arhan bisa menjadi inspirasi buat kita semua. Agar kita terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan sesuatu.

    Pesan dari penulis adalah, bukan soal rumah mewah, mahal, dan megah. Namun tentang usaha dan kerja keras yang kita lakukan untuk mendaptkan apapun, termasuk rumah.

    Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat...