Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10+ Mentahan Logo Grup WA Keren Polos Terbaru

    Logo grup wa keren polos berikut ini bisa kalian coba gunakan untuk logo atau pp grup whatsapp kalian. Logo-logo berikut ini sangat keren-keren loh.

    Grup WA

    logo grup wa keren

    Whatsapp atau yang biasa disingkat sebagai WA merupakan platform untuk berkomunikasi yang juga menyediakan fitur grup sebagai sarana untuk berdiskusi. Entah itu grup teman, sahabat, keluarga, kelas, atau pekerjaan.

    Logo Grup WA Keren

    Nah berikut ini adalah beberapa logo grup yang bisa kalian pilih berdasarkan jenis grup kalian.

    Logo Grup WA cewe-cewe cantik

    Buat kalian para ciwi-ciwi yang punya grup wa sendiri, kalian bisa coba nih pp atau logo grup yang satu ini. Keren banget kaaan.

     


    Logo Grup WA Bangtan Boys / BTS

    Nah ini nih logo yang cocok buat kalian para ARMY atau pecinta BTS, keren banget kan, di blog ini juga ada artikel yang membahas mengenai biodata dan agama member BTS loh.

     


    Logo Grup Bocil Suka Ngeluh

     


    Logo Grup Kebanyakan Drama

     


    Logo Grup FreeFire

    Buat kalian para player epep yang punya grup WA, bisa dicoba nih pp atau logo keren berikut ini. Pasti langsung jago dan mainnya ngeri anje alok, yahaha hayukk, slebew palpale-palpale :v

     


    Logo Grup WA Pertemanan

    Nah ini adalah logo yang bisa kalian coba buat grup pertemanan kalian. Logo nya simple dan ga macem-macem. Filosofi logo ini juga menegaskan buat jangan terjebak di friend zone. Kita semua anggota grup adalah teman, ga lebih, jangan ada yang baper. Waduh malah curhat.

     


    Logo Grup WA Persahabatan

    Ini nih logo yang menurut saya paling keren. Sobat ambyar yang bisa kalian pake di logo grup wa kalian. Logo ini sangat cocok di pake di grup wa kalian bersama para sahabat-sahabat atau teman main kalian.

     


    Logo Grup WA Lainnya

    Saya juga punya beberapa logo tambahan yang bisa kalian pake juga, ini adalah beberapa logo tambahan yang bisa kalian pake untuk logo grup wa kalian, silahkan sesuaikan sendiri dengan tema grup wa kalian.

     






    Nah jadi itu dia beberapa logo grup whatsapp keren yang bisa kalian coba gunakan untuk pp atau logo grup wa kalian. Semoga bermanfaat, terimakasih.