Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lampu Senter KPOP Ijo (Hijau) Kotak Berapa Harganya

    Banyak sekali para kpoper yang mencari berapa harga lampu kpop hijau kotak. Pada postingan kali ini mimin akan membahas harga lampu kpop ijo kotak tersebut.

    Lampu Kpop

    Seperti apa sih rupa dari lampu kpop kotak tersebut sehingga banyak sekali yang ingin membeli lampu tersebut. Berikut ini adalah penampakan dari lampu kpop ijo kotak yang sedang kamu cari.

    senter kpop ijo kotak

    Lampu tersebut bertuliskan salah satu grup boyband kpop ternama yaitu NCT. Ada pula beberapa lampu kpop kotak lainnya yang bertuliskan boyband lain, seperti BTS, Blackpink, EXO, Twice, dan lain-lain. Lampu kpop ijo kotak tersebut tidak lah begitu terang, karena lampu itu hanyalah sebuah lampu hiasan saja, bukan lampu yang terang yang bisa menyinari seluruh ruangan, ataupun lampu tidur. Ya sebenarnya dijadikan lampu hiasan untuk tidur juga bisa sih walaupun agak redup sedikit. Namun, kegunaan lampu itu biasanya lebih ke lampu hias, atau lampu-lampu yang biasa dibawa saat melihat atau menonton konser kpop secara langsung.

    Harga Lampu Kpop Hijau Kotak

    Beberapa dari kalian pasti penasaran kan lampu kpop ijo hijau kotak itu berapa sih harganya? Pengen deh beli satu buat hiasan di kamar, yakan yakan... Nah kalo mimin cari tahu sih di beberapa sumber seperti tokopedia terdapat lampu yang juga mirip dengan lampu kpop hijau kotak tersebut, namanya adalah Lightstick. Ada Lightstick BTS, EXO, NCT, dan juga boyband lainnya yang harganya mulai dari Rp. 100 ribu rupiah hingga Rp. 500 ribu rupiah.

    Harga Lightstick Kpop Termahal hingga Termurah

    Berapa harga lightstick BTS yang asli?

    Untuk semua item-item asli yang merupakan brand BTS pasti harganya jangan ditanya lagi, pasti mahal dong. Namun tergantung dari versinya, karena kalian juga bertanya kan “Lightstick BTS ada berapa?” jawabannya adalah di pasaran ada 2 versi yang beredar yaitu versi 1 dan 2. Untuk versi 1 dijual dengan harga Rp. 415 ribuan, dan untuk versi 2 dibandrol dengan harga Rp. 260 ribuan.

    Berapa harga lightstick exo yang asli?

    Ngga cuma BTS, EXO juga mempunyai lightstick yang bisa kalian gunakan dan bawa saat sedang menonton konser exo secara live loh. Untuk lightstick exo sendiri memiliki 3 versi yaitu versi 1, 2, dan 3. Namun, versi lightstick yang paling laris dijual di pasaran adalah lightstick versi 3 yang dijual dengan harga bervariatif. Ada yang menjual dari Rp. 550 ribu hingga Rp. 770 ribu rupiah.

    Berapa harga lightstick BlackPink yang asli?

    Hai para BLYNK, kalian juga ada loh lightstick nya. Untuk kalian yang ingin menonton konser live Blackpink secara langsung wajib banget nih beli lightstick nya. Untuk Lightstick Blackpink harganya adalah Rp. 395 ribu rupiah.

    Harga Lightstick Secret Number

    Buat kalian para penggemar Secret Number jangan khawatir juga. Karena walaupun saat ini barang dari lightstick nya masih terbatas dan susah untuk dibeli, namun sebentar lagi pasti akan mulai muncul lebih banyak lagi dengan harga yang semakin murah.

    Harga Lightstick Seventeen

    Begitupun untuk para penggemar Boyband Seventeen yang sedang mencari dimana bisa membeli lightstick seventeen dengan harga yang murah. Untuk saat ini lighstick seventeen juga mulai dijual di beberapa marketplace seperti tokopedia dengan harga yang hampir sama dengan lightstick lainnya yaitu mulai dari Rp. 100 ribu rupiah sampai Rp. 500 ribu rupiah.

     

    Jika harga-harga diatas dirasa masih terlalu mahal, kalian mungkin bisa membuat lampu-lampu tersebut dengan menggunakan lampu bekas, atau kalian membuat wadah kotak yang kemudian kalian lubangi dengan tulisan BTS,EXO,NCT dan lainnya. Walaupun memang tidak semewah barang yang original.

    Nah jadi itu dia penjelasan mengenai berapa sih harga Lampu Kpop ijo kotak yang dijual dipasaran. Semoga artikel ini bisa memberi gambaran mengenai harga lampu kpop hijau kotak.