Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah dan Alamat Rumah Sisca Kohl TikTok

    Alamat rumah Sisca Kohl dimana ya?. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai alamat rumah Sisca Kohl Tiktok sekarang secara lengkap.

     

    Sebelum kita masuk ke pembahasan alamat rumah Sisca Kohl di daerah mana, kita akan bahas dahulu sedikit mengenai profil dan biodata Sisca Kohl.

    Biodata Sisca Kohl

    alamat rumah sisca kohl

    Sisca Kohl merupakan Tiktoker, Selebgram dan Youtuber yang selama ini memang terkenal suka memamerkan kekayaannya. Hingga dia pun dijuluki crazy rich girl oleh para netizen.

    Cewek tajir yang lahir di Tangerang pada tahun 2002 silam itu kini sedang menempuh pendidikan di The University of New South Wales, Sydney Australia. Sisca Kohl adalah keturunan campuran Indonesia-Tionghoa.

     

    Sisca Kohl mulai aktif di akun TIktoknya sejak tahun 2018. Dia juga aktif membuat konten di Instagram dan juga channel Youtubenya. Akun instagramnya sendiri @siscakohl sudah memiliki follower lebih dari 200 ribu. Sedangkan channel youtubenya sudah mencapai 300 ribu subscriber.

    Isi kontennya pun memang sangat related banget dengan anak-anak muda yaitu mulai dari review barang-barang perempuan seperti produk kecantikan, alat make up, dan alat-alat dapur.

     

    Alamat Rumah dan Desain Rumah Sisca Kohl

    Berikut ini adalah informasi yang sudah kami kumpulkan untuk alamat rumah beserta foto desain rumah Sisca Kohl. Buat kamu yang penasaran ini dia.

    Desain Rumah Sederhana Sisca Kohl

    desain rumah sederhana
    desain ruang tami mewah

    Desain ruangannya sebenarnya mewah, namun terasa sederhana. Desain ruangan mewah ini bisa terasa sederhana karena perpaduan warna dan penataan furniture dan barang dalam ruangan yang baik dan rapi. Tentu akan memberikan kesan santai, sederhana, dan minimalis.

    Alamat rumah sederhana milik Sisca Kohl

    Untuk alamat nya sendiri mimin juga masih mencari tahu. Yang jelas, foto dari desain rumah sederhana milik Sisca Kohl ini kami kutip dari video di Tiktoknya, untuk yang masih penasaran kalian bisa cek sendiri videonya di akun Tiktok sisca kohl.

     

    Desain Rumah Minimalis Sisca Kohl

    Rumah milik Sisca Kohl Tiktoker ini memiliki desain yang mewah namun juga minimalis. Tentu siapa saja yang masuk ke dalam rumahnya pasti akan merasa nyaman dengan suasana mewahnya. Penataan ruang yang minimalis namun mewah juga membuat ruangan di rumahnya menjadi terasa luas dan tidak sempit.

    Alamat Rumah Sisca Kohl Dimana

    Untuk alamat rumah sisca kohl yang lebih detail, saya juga kurang tahu, yang jelas menurut tebakan saya rumahnya berada di Tangerang.

     

    Desain Rumah Minimalis 3 kamar Sisca Kohl

    desain rumah minimalis
    desain kamar minimalis

    Rumah mewah dan minimalis milik Sisca dan Keluarganya benar-benar mewah. Desainnya yang mewah dan megah ini benar-benar menjadi idaman semua orang. Tentu rumah ini juga merupakan hasil dari kerja keras orang tua dan ketekunan menabung Sisca Kohl dan keluarganya selama ini.

    Alamat Rumah Sisca Kohl di Tangerang

    Seperti yang kita tahu, bahwa Sisca lahir dan berasal dari kota Tangerang, jadi kemungkinan besar sekarang dirinya tinggal di kota Tangerang. Untuk alamat rumah sisca kohl yang lebih detail, saya juga kurang tahu, yang jelas menurut tebakan saya rumahnya berada di Tangerang.

     

    Desain Rumah 2 Lantai Sisca Kohl

    desain rumah 2 lantai
    ruang gym mewah

    Rumah mewah 2 lantai ini juga merupakan salah satu rumah idaman Sisca. Rumah yang juga memiliki ruang gym untuk dia dan keluarganya berolahraga ini benar-benar mewah dan membuat Sisca dan keluarganya merasa nyaman dan betah di dalamnya.

    Alamat Rumah Sisca Kohl TikTok

    Rumah yang mewah dan asri milik Sisca Kohl kemungkinan berada di kota Tangerang, yaitu kota tempat kelahirannya atau tempat asalnya.

     

    Nah itu dia tadi artikel mengenai desain rumah dan alamat rumah Sisca Kohl. Semoga kesuksesan Sisca Kohl bisa menjadi inspirasi buat kita semua. Agar kita terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan sesuatu.

    Pesan dari penulis adalah, bukan soal rumah mewah, mahal, dan megah. Namun tentang usaha dan kerja keras yang kita lakukan untuk mendaptkan apapun, termasuk rumah. Walaupun tidak semegah dan semewah milik Sisca Kohl.

    Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat...