Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Rumah dan Alamat Rumah Baim Wong Sekarang

    Alamat rumah baim wong di mana ya?. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai alamat rumah Baim Wong sekarang secara lengkap.

    Sebelum kita masuk ke pembahasan alamat rumah Baim Wong di daerah mana, kita akan bahas dahulu sedikit mengenai profil dan biodata Baim Wong.

    Biodata Baim Wong

    Pemilik nama Muhammad Ibrahim yang kerap disapa dengan panggilan Baim Wong ini lahir di Jakarta, 27 April 1981. Ia anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

    Pada usia 20 tahun, ia mulai membintangi sinetron 7 Tanda Cinta yang tayang pada tahun 2001. Pada awalnya, Baim tidak terlalu serius berkarya di dunia hiburan pada waktu itu. Ayahnya malah menginginkan dirinya kuliah.  Tapi tetap memilih sinetron. Dan sekarang Baim Wong menjadi seorang Youtuber yang terkenal dan memiliki jutaan subscriber.

    Baca juga : Nomor WA Baim Wong

     

    Alamat Rumah dan Desain Rumah Baim Wong

    Berikut ini adalah informasi yang sudah kami kumpulkan untuk alamat rumah beserta foto desain rumah Baim Wong. Buat kamu yang penasaran ini dia.

    Desain Rumah Sederhana Baim Wong

    Desain Rumah Sederhana
    Rumah sederhana Baim Wong saat masih kecil

    Rumah yang merupakan tempat tinggal baim wong sewaktu dirinya masih kecil ini terletak cukup jauh dari keramain jalan besar. Untuk jalan masuk menuju rumah nya saja hanya bisa dilalui 1 mobil. Rumahnya yang sudah tidak terawat dengan baik ini pun sudah tidak ditinggali lagi oleh keluarga Baim wong.

    Alamat rumah sederhana milik Baim Wong

    Untuk alamat nya sendiri mimin juga masih mencari tahu. Yang jelas, foto dari desain rumah sederhana milik Baim Wong ini kami kutip dari video di channel Baim Paula. Silahkan bagi yang kepo bisa cek sendiri video tersebut.

     

    Desain Rumah Minimalis Baim Wong

    Desain rumah minimalis
    desain ruangan minimalis

    Rumah milik Baim dan Paula ini memiliki desain yang mewah namun juga minimalis. Baim mengaku membangun rumah ini dari hasil kerja kerasnya selama ini. Dan sekarang baim dan paula pun bisa tinggal di rumah yang megah, mewah, dan minimalis ini.

    Alamat Rumah Baim Wong Di Kebayoran Baru

    Pasca menikah baim memboyong paula untuk tinggal di rumahnya di kawasan kebayoran baru jakarta selatan. Dan info uniknya adalah Baim tak memakai jasa arsitek dalam membangun rumah tersebut.

     

    Desain Rumah Minimalis 3 kamar Baim Wong

    Desain rumah minimalis 3 kamar
    Desain rumah 3 kamar

    Rumah mewah dan minimalis milik Baim dan Paula berikutnya terletak di Tanah kusir Kebayoran lama. Desainnya yang mewah dan megah ini benar-benar menjadi idaman semua orang. Tentu rumah ini juga merupakan hasil dari kerja keras Baim Wong selama ini.

    Alamat Rumah Baim Wong Tanah Kusir Kebayoran Lama

    Foto ketika Baim wong dan paula verhoeven ketika berbincang di rumah mereka di kawasan tanah kusir kebayoran lama jakarta selatan rabu 7 8 2019 dalam syuting konten youtube mereka. Alamat lengkapnya adalah Jl bintaro raya no 21 a tanah kusir kebayoran lama selatan kebayoran lama jakarta selatan.

     

    Desain Rumah 2 Lantai Baim Wong

    Desain rumah 2 lantai
    desain rumah kolam renang

    Rumah mewah 2 lantai ini juga merupakan salah satu rumah idaman Baim wong yang akhir nya Baim wong berhasil membelinya. Rumah yang juga memiliki kolam renang di dalamnya ini benar-benar mewah dan membuat Baim dan Paula merasa nyaman dan asri di dalamnya.

    Alamat Rumah Baim Wong Di Jakarta

    Rumah yang mewah dan asri ini berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

     

    Nah itu dia tadi artikel mengenai desain rumah dan alamat rumah Baim Wong. Semoga kesuksesan Baim wong bisa menjadi inspirasi buat kita semua. Agar kita terus bekerja keras untuk bisa mendapatkan sesuatu.

    Pesan dari penulis adalah, bukan soal rumah mewah, mahal, dan megah. Namun tentang usaha dan kerja keras yang kita lakukan untuk mendaptkan apapun, termasuk rumah. Walaupun tidak semegah dan semewah milik Baim Wong.

    Terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat...