Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Survey Online Dibayar Ke Rekening Bank Terbaru 2021

    Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan secara online, ada banyak platform yang memberi Anda kesempatan untuk melakukan ini secara gratis, misalnya dengan mengikuti survei dan melakukan tugas mikro online lainnya.

     


    Platform ini biasanya menawarkan beberapa cara bagi Anda untuk mendapatkan bayaran. Anda biasanya dapat menerima pembayaran melalui PayPal jika Anda ingin mendapatkan uang tunai atau Anda dapat memilih untuk menukarkan kartu hadiah.

     

    Tetapi beberapa situs menawarkan metode pembayaran yang lebih nyaman yaitu melalui transfer bank langsung. Jika Anda ingin mendapatkan uang tunai, ini menghilangkan kebutuhan untuk menarik penghasilan Anda melalui PayPal dan kemudian menariknya ke rekening bank Anda.

     

    Sekarang, masalahnya adalah, situs mana yang harus Anda ikuti karena tidak semuanya sepadan? Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda situs survei teratas yang membayar melalui transfer bank langsung yang dapat Anda ikuti.

     

    Dengan begitu, Anda tidak perlu mendaftar untuk setiap situs yang Anda temukan dan kemudian mengetahui bahwa mereka tidak menawarkan cara pembayaran semacam itu. Semua situs ini, tentu saja, sah dan 100% gratis untuk bergabung.

     

    Bagaimana cara menerima pembayaran melalui transfer bank langsung?

    Ada banyak situs survei dan Get-Paid-To (GPT) yang memungkinkan Anda mendapatkan hadiah. Tetapi tidak banyak situs survei dan GPT yang menawarkan transfer bank langsung sebagai opsi pembayaran.

     

    Tetapi membayar melalui transfer bank langsung bisa sangat nyaman dan jika Anda lebih suka metode pembayaran ini, untungnya masih ada beberapa pilihan bagus.

     

    Sekarang, ide dengan survei dan situs GPT ini adalah, Anda harus mendapatkan imbalan yang cukup melalui peluang penghasilan yang mereka tawarkan untuk dapat menarik penghasilan Anda ke bank Anda. Ini disebut ambang pembayaran. Setiap situs web memiliki ambang pembayaran sendiri yang harus Anda penuhi untuk menarik penghasilan Anda ke rekening bank Anda.

     

    Terkadang ambang batas untuk transfer bank bisa sedikit lebih tinggi daripada hadiah lainnya – ini karena sering kali akan ada biaya bank yang terlalu tinggi jika Anda menarik hanya beberapa dolar.

     

    Tetapi ini sepenuhnya akan tergantung pada negara tempat Anda tinggal dan pada daftar di bawah ini Anda dapat melihat ambang batas untuk setiap situs dan negara tempat situs itu tersedia.

     

    Hal yang baik tentang situs survei dan GPT adalah, mereka menawarkan cara yang relatif mudah untuk menghasilkan. Jadi, itu tidak akan membutuhkan terlalu banyak usaha dan Anda akan segera bisa mendapatkan penghasilan pertama Anda ke rekening bank Anda. Anda hanya perlu menginvestasikan sedikit waktu Anda.

     

    Berapa banyak uang yang bisa Anda hasilkan?

    Semua situs yang akan saya daftarkan semuanya memiliki potensi penghasilan yang bagus. Namun, penting untuk dicatat bahwa uang yang dapat Anda peroleh dari situs-situs ini tidak akan sebanding dengan apa yang dapat Anda peroleh dari pekerjaan penuh waktu. Bahkan tidak akan dekat.

     

    Meskipun demikian, Anda masih dapat memperoleh jumlah yang layak dari situs-situs ini tanpa menginvestasikan banyak waktu.

     

    Ketahuilah bahwa biasanya, menarik penghasilan Anda melalui transfer bank langsung terkadang melibatkan biaya pemrosesan. Jadi, jangan selalu berharap untuk menerima jumlah penuh yang akan Anda tarik.

     

    Sekarang, untuk memaksimalkan waktu Anda, saya sarankan Anda bergabung dengan sekitar 5 hingga 7 situs yang tercantum di bawah ini. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan jumlah yang layak dan masih memiliki cukup waktu untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan selama hari Anda.

     

    Perlu diketahui juga bahwa situs GPT biasanya menawarkan beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan selain mengikuti survei berbayar. Itu bisa, misalnya, untuk menonton video, mendaftar untuk uji coba gratis, bermain game, mengunduh aplikasi, tugas media sosial, dan banyak lagi.

     

    Pastikan untuk menggunakan beberapa dari semua metode penghasilan yang berbeda ini karena itu benar-benar dapat meningkatkan penghasilan Anda.

    Situs terbaik untuk menerima pembayaran melalui transfer bank langsung

    Daftar ini tidak akan menjadi daftar semua situs yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan bayaran melalui transfer bank langsung. Ini akan menjadi daftar situs terbaik yang dapat Anda ikuti untuk memaksimalkan waktu Anda.

     

    Kategori yang menjadi dasar pilihan saya adalah rasio waktu-ke-uang, potensi penghasilan, ambang pembayaran, dan kegunaan keseluruhan. Saya akan terus memperbarui daftar ini jika ada situs baru yang bagus untuk bergabung, jadi pastikan untuk menandai halaman ini.

    Situs Survey Online Teratas Yang Membayar Melalui Transfer Bank

    YouGov

    • Ambang pembayaran untuk transfer bank: Tergantung pada negara tempat Anda tinggal
    • Opsi hadiah lainnya: PayPal, kartu Visa prabayar, kartu hadiah

     

    Ringkasan singkat:

    Situs survei bagus lainnya yang dapat Anda ikuti disebut YouGov. Situs survei ini memiliki panel survei khusus untuk setiap negara tempat ia tersedia. Jadi, jika Anda mencari panel survei menggunakan bahasa tertentu, YouGov adalah salah satu situs terbaik yang dapat Anda ikuti.

     

    Anda bisa mendapatkan hadiah dengan menjawab survei atau dengan mengundang orang lain untuk bergabung dengan situs. Ini menawarkan opsi pembayaran lain seperti PayPal, kartu Visa prabayar, atau kartu hadiah. Ambang batas yang perlu Anda capai akan bergantung pada negara tempat Anda tinggal.

     

    Namun, pembayaran transfer bank hanya tersedia di negara tertentu. Tetapi jika Anda tidak dapat menerima pembayaran melalui transfer bank langsung, seperti yang disebutkan, Anda selalu dapat menggunakan rute PayPal jika tersedia sebagai opsi, yang juga sangat nyaman.

     

    Secara keseluruhan, apa yang membuat YouGov situs yang bagus untuk bergabung adalah karena ia menawarkan survei khusus negara dan memiliki jumlah survei yang layak.

    Daftar YouGov

     

    Timebucks

    • Ambang pembayaran untuk transfer bank: $10
    • Opsi hadiah lainnya: Bitcoin, AirTM, Neteller, Skrill, Payeer

    Ringkasan singkat:

    Jika Anda mencari situs yang menawarkan banyak peluang penghasilan yang berbeda, Timebucks adalah salah satu situs terbaik yang dapat Anda ikuti. Situs GPT ini menawarkan banyak cara untuk mendapatkan penghasilan seperti menjawab survei, menyelesaikan penawaran, melakukan tugas mikro, dan Anda bahkan dapat memperoleh penghasilan dengan menggunakan TikTok, dan banyak lagi.

     

    Ini menawarkan metode pembayaran lain seperti AirTM, Neteller, Skrill, Payeer, atau Anda dapat memilih untuk mengonversi penghasilan Anda ke Bitcoin. Ini juga tersedia secara global dan di mana pun Anda tinggal, selalu ada banyak peluang penghasilan yang ditawarkan.

     

    Ambang pembayaran mereka juga relatif rendah ($10). Satu-satunya downside dari situs ini adalah, beberapa peluang penghasilan yang ditawarkannya tidak membayar dengan baik. Satu hal yang perlu diperhatikan dengan TimeBucks adalah, pembayaran transfer bank langsung dilakukan melalui Transferwise, tetapi setelah diatur, sangat mudah dan cepat untuk digunakan.

     

    Daftar Timebucks

     

    Testable Mind

    • Ambang pembayaran untuk transfer bank: $10
    • Opsi hadiah lainnya: Revolut, PayPal

     

    Ringkasan singkat:

    Testable Minds adalah situs survei yang mengkhususkan diri dalam studi tentang ekonomi perilaku dan keterampilan kognitif. Jadi studi di sini sangat berbeda dari apa yang dapat Anda temukan di banyak situs lain dan dapat menarik untuk diikuti.

     

    Perlu diketahui bahwa mereka hanya mencari peserta serius yang benar-benar tertarik untuk berpartisipasi. Dan Anda tidak akan menemukan banyak survei di sini tergantung di mana Anda tinggal. Anda dapat, secara teori, bergabung dari sebagian besar negara tetapi akan memiliki sebagian besar proyek untuk negara-negara berbahasa Inggris.

     

    Ambang pembayaran akan menjadi $10 jika Anda memverifikasi akun atau $20 jika Anda tidak memverifikasi. Selain menerima pembayaran melalui transfer bank langsung untuk studi yang Anda selesaikan, Anda juga dapat memilih untuk menerima pembayaran melalui Revolut atau PayPal.

     

    Daftar Testable Mind

     

    WowApp

    • Ambang pembayaran untuk transfer bank: Tidak ada ambang
    • Opsi hadiah lainnya: PayPal, donasi amal, kredit seluler

     

    Ringkasan singkat:

    WowApp adalah platform GPT yang memungkinkan Anda menghasilkan dalam beberapa cara. Anda dapat memperoleh penghasilan dengan menjawab survei, menyelesaikan penawaran, menonton video, bermain game, menjelajahi web, dan banyak lagi. Anda dapat melakukannya dari aplikasi seluler mereka atau melalui laptop atau desktop Anda.

     

    Anda dapat menarik penghasilan Anda melalui PayPal dan tentu saja melalui transfer bank langsung. Anda juga dapat memilih untuk menukarkan pulsa sebagai gantinya. Hal yang baik tentang WowApp adalah, setiap kali Anda menghasilkan untuk diri sendiri, Anda juga akan mendapatkan untuk amal, dan Anda dapat memilih amal sendiri.

     

    Itu memang memiliki biaya transaksi yang tinggi ketika Anda memutuskan untuk menarik penghasilan Anda, yang merupakan satu-satunya downside ke aplikasi seluler ini. Tapi secara keseluruhan, ini adalah platform yang bagus untuk bergabung karena banyak cara untuk menghasilkan.

     

    Daftar WowApp

     

     

    Itulah artikel mengenai daftar situs teratas kami yang membayar melalui transfer bank langsung. Perlu diingat bahwa semua situs dalam daftar adalah LEGIT dan GRATIS UNTUK BERGABUNG. Jadi tidak perlu biaya apapun untuk mendaftar. Anda hanya perlu menginvestasikan sedikit waktu dan usaha Anda untuk menghasilkan.

     

    Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, jika Anda ingin memaksimalkan waktu dan penghasilan Anda, Anda dapat bergabung dengan sekitar 5 hingga 7 situs dan masih memiliki cukup waktu untuk melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan.

     

    Jika Anda merasa dapat menangani lebih banyak situs di kemudian hari, maka saya sarankan Anda bergabung dengan semua situs dalam daftar ini (tentu saja Anda harus memenuhi syarat untuk melakukannya).