Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga Gitar Akustik Cort Alip Ba Ta (NDX20)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai spesifikasi gitar akustik cort ndx20 yang dipakai oleh Alip Ba Ta beserta harganya.

Cort NDX20



Spesifikasi Gitar

Bentuk bodi unik yang dikembangkan secara eksklusif oleh Cort, gitar NDX Series memiliki bodi ukuran penuh 100*125mm untuk suara yang besar, elektronik Fishman untuk amplifikasi yang luar biasa, dan potongan Florentine yang tajam untuk tampilan modern serta akses mudah ke yang tertinggi. resah. NDX20 menampilkan atasan spruce Sitka Solid, bagian belakang dan samping Mahoni, fingerboard Ovangkol, elektronik Fishman Presys.


SOLID SITKA SPRUCE TOP

Menampilkan kekuatan dan butiran padat bersama dengan fleksibilitas untuk beresonansi dengan bebas, atasan Sitka spruce yang solid sangat ideal untuk hampir semua genre musik dengan high-end yang cemerlang dan jernih, midrange yang hangat dan kaya, dan low-end yang dalam namun ketat untuk keseimbangan yang indah. suara.


MAHOGANY BELAKANG & SISI

Cerah namun alami dengan midrange yang kuat dan hangat, kayu mahoni tercinta telah menjadi standar untuk belakang dan samping pada akustik premium selama beberapa dekade.


Potongan dalam & KEDALAMAN BODY

Potongan Florentine yang dalam memungkinkan akses tanpa batas ke fret tertinggi. Bentuk tubuh bagian dalam khusus NDX dengan kedalaman 100mm~125mm dan lebar (bout bawah – 412,5mm, pertarungan atas – 292mm) memberikan soundscape yang besar, dalam, dan subur.


FISHMAN PRESYS EQ

3-Band EQ, LED Tuner, dan kontrol Fase menawarkan fleksibilitas sonik serta kenyamanan untuk berbagai situasi bermain di mana amplifikasi diperlukan.


LINGKARAN INLAY

Tatahan desain tipe cincin yang tampak modern eksklusif untuk Seri NDX.


ROSET ABALON GANDA PREMIUM

Seri NDX menampilkan Pau Ferro dan dua mawar Abalone untuk tampilan unik yang menambahkan sentuhan modernitas berkelas.


UV FINISH YANG DITINGKATKAN SECARA SONIC

Hasil akhir berteknologi tinggi kuat dan tahan terhadap goresan sekaligus ringan untuk meningkatkan resonansi akustik alami bodi untuk nada yang kaya dan bertubuh penuh.


CONSTRUCTIONDovetail neck joint
CUTAWAYFlorentine
BODYNDX Body
NUT WIDTH43mm (1 11/16")
TOPSolid Sitka Spruce Top
BACK & SIDESAfrican Mahogany(Okoume)
NECKMahogany(Palaquium)
BINDINGIvory body binding
FRETBOARDOvangkol
FRETS20 Frets
SCALE643mm (25.3")
INLAYCircle Inlay on Fingerboard
ROSETTEPremium Double Abalone Rosette
BRIDGEOvangkol
PICKUPSFishman Sonicore Pickup
ELECTRONICSFishman Presys EQ
STRINGSD'Addario EXP16 Strings
BRACINGAdvanced Scalloped X-Bracing
SPECIALSonically Enhanced UV Finish

Harga Gitar

Berbicara soal harga, gitar ini bisa kalian dapatkan di sekitaran harga 5,5 juta rupiah, bisa kurang atau pun lebih. tergantung si penjual. Harga tersebut saya dapatkan di shoope pada link berikut ini : https://shopee.co.id/Cort-Ndx20-Nat-Original-Gitar-Alip-Bata-Akustik-Elektrik-Upgrade-Mulus-Sandraputri445-i.241276830.3944049087

Nah mungkin itu saja penjelasan mengenai sepesifikasi dan harga gitar akustik cort yang di gunakan oleh alip ba ta. terimakasih sudah berkunjung.
Pesan Sekarang