Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapa Member BTS Termiskin Yang Menjadi Kaya Raya

    Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai siapa member BTS termiskin?. Pertanyaan tersebut sering kali ditanyakan oleh para penggemar BTS atau Army. Dan berikut adalah penjelasan lengkap mengenai harta kekayaan dan kehidupan mewah para member BTS.

    Group BTS mungkin sekarang sudah terlihat besar, terkenal, dan kaya raya. Tapi tahukah kalian, jika dulu, sebelum BTS terkenal, ada loh member BTS termiskin yang sekarang sudah menjadi kaya raya. Tentu ini akan memotivasi kita untuk merubah kehidupan kita.

    Sebenarnya tidak hanya BTS sih, karena semua idol, artis, pubik figur juga ada beberapa dari mereka yang memang pada saat memulai meniti karir bukan berasal dari keluarga yang kaya. Dan bahkan bisa dibilang kebanyakan dari idol itu berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, atau sederhana, atau malah bisa dikategorikan miskin.

    Baca juga : Member BTS Yang Dituduh Oplas

    Nah untuk memenuhi rasa penasaran kalian, dan untuk memotivasi kalian juga, kali ini saya akan tuliskan kisah member BTS paling miskin yang bisa menjadi kaya raya. Semoga ini menjadi motivasi kita ya temen-temen.

     

    Siapa Member BTS Termiskin

    Suga

    Member BTS Termiskin

    Pria bernama lengkap Min Yoon Gi merupakan seorang pemimpin rapper di grup BTS. Suga pernah berbicara di sebuah wawancara, bahwa dirinya merupakan orang yang terlahir dari keluarga yang sederhana dan kurang mampu.

    Keluarganya harus bekerja ekstra keras untuk mencukupi kebutuhan hidup. Saat masih muda, Suga juga ikut banting tulang bekerja demi membantu keluarganya. Bahkan, saat waktu Suga berada di trainee, Dia juga pernah mencoba membeli lotre agar jika dia memenagkannya, akan merubah nasib hidupnya.

    Hal tersebut Suga lakukan karena keluarganya belum bisa membiayai kehidupannya saat belum memlulai debutnya saat Suga berada di Seoul. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tidak menyangka, seorang anak miskin dari Daegu bisa berhasil menjadi seorang bintang idol yang kini terkenal.

    Dan baginya, untuk menjadi seorang bintang yang sukses, dia harus menerapkan pola hidup disiplin dan bekerja keras, serta pantang menyerah. Keren kak Suga.

    Kekayaan Suga BTS

    Lalu berapa sih kekayaan Suga BTS sekarang, setelah debut dan setelah sukses menjadi bintang idol terkenal. Kekayaan bersih Suga ternyata kurang lebih sama dengan kekayaan teman-teman BTS nya, yaitu sekitar Rp 114 miliar. Suga juga telah berinvestasi dengan membeli apartemen mewah seharga miliaran rupiah untuk dijadikan sebagai investasi.


    Kim Taehyung

    Member BTS yang pernah miskin selanjutnya adalah Kim Taehyung atau lebih dikenal dengan V. V merupakanmember BTS yang digadang-gadang menjadi personil BTS paling tampan dan cute. Sekarang Taehyung sudah mencapai titik kesuksesan yang luar biasa. Namun, di balik kesuksesannya, ternyata V BTS pernah mengalami kehidupan yang susah, dan harus bekerja dengan keras.

    Ini karena V merupakan member BTS yang terlahir dari keluarga kurang mampu atau miskin, Keluarganya tinggal di pelosok desa Daegu, dan jauh dari kehidupan mewah perkotaan.

    Ayah dari Taehyung merupakan seorang petani biasa, yang hanya cukup untuk menafkahi dan mencukupi kebutuhan sehari-hari saja. Ia juga tidak menyangka bahwa dia yang hanya anak seorang petani, kini sudah menjadi idol besar dan terkenal yang kaya raya. Ini benar-benar seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

    Awalnya dulu V tidak ingin pergi jauh-jauh dari Daegu. Dia hanya ingin menjadi seperti ayahnya dan meneruskan pekerjaan ayahnya. Namun suatu saat, V mulai iseng tuh belajar alat musik saxophone. Dari situlah dia mulai tertarik dengan dunia musik, dan ingin bekerja sebagai seorang musisi.

    Awalnya dulu cita-cita Taehyung tidak disetujui oleh keluarganya, namun berkat kerja kerasnya yang pantang menyerah, kini Taehyung menjadi seorang musisi K-pop yang berhasil dan sukses. Saat ini cita-cita V yang belum tercapai adalah ingin membuat galery seni miliknya sendiri.

    Kekayaan Taehyung BTS

    V yang merupakan vokalis di grup BTS ternyata jarang sekali loh menunjukkan kekayaannya, paling ya, Cuma dalam hal berpakaian yang glamour, dan mewah. Tapi kekayaan V tentu tidak kalah sama dengan kekayaan teman-teman BTSnya, yaitu kurang lebih 114 Miliar. Dengan kekayaan tersebut tentu bukan masalah bagi V untuk mewujudkan keinginannya yaitu untuk membuka galery seni miliknya sendiri.

     

    Gimana temen-temen? Menginspirasi sekali bukan?. Kisah perjuangan mereka yang terlahir dari keluarga kurang mampu hingga menjadi seorang bintang idol terkenal tentu merupakan perjalanan yang panjang dan penuh rintangan. Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari idola-idola kita masing-masing ya.