Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Quiz ARMY- Link Ujian ARMY Google Form Terbaru

    Kalian fans berat BTS? Tapi kalian belum pernah mengerjakan ujian atau quiz Army?. Sebenarnya link ujian Army BTS ada banyak tersebar di media sosial, atau pun website-website. Dan pada artikel kali ini, aku akan memberikan salah satu link ujian army google form. Dengan kalian mencoba tes ujian berikut ini, mungkin bisa menjadi penilaian seberapa berat kalian ngefans kepada BTS.

    Quiz Army

    Buat kalian yang belum tau siapa itu BTS, Nih mimin akan bahas sedikit. BTS merupakan grup BoyBand K-pop yang beranggotakan 7 orang personil yang ganteng-ganteng. Untuk info lengkapnya mengenai Biodata para member BTS bisa kalian klik di sini.

    Grup BTS ini merupakan sebuah boyband yang membawakan lagu dengan genre K-pop yang tentu beberapa tahun belakangan ini sudah meramaikan dunia musik seluruh dunia termasuk indonesia. Di mana kita tahu, bahwa di indonesia sendiri terdapat berbagai jenis genre musik yang mulai berkembang, ada pop, dangdut, rock, blues, dan lain-lain.

    Nah kemudian beberapa tahun belakangan ini mulai muncul genre K-pop yang berasal dari negara Korea selatan, ada grup BTS, blacpink, NCT, SNSD, Super Junior, EXO, dan lainnya. Nah untuk BTS ini merupakan salah satu grup K-pop yang paling meledak dan banyak sekali pengggemarnya, terlebih lagi para cewek di Indonesia yang mengaku dirinya sebagai Army.


    Namun apa bener kalian Army? Seberapa Army kah kalian?. Coba deh kalian kerjakan dulu quiz ujian army berikut ini

    Baca juga : Member BTS Termiskin

    Link Ujian Army BTS

    Pada artikel ini mimin akan memberikan link ujian Army tersebut. Link nya merupakan link google form ya, dimana setiap soalnya memiliki pertanyaan yang berbeda-beda dan bervariasi, mulai dari lagu, movie, dan kehidupan para member BTS.

    Dan soalnya juga memiliki bobot nilai yang berbeda-beda loh, jadi usahakan kalian menjawabnya dengan benar ya. Nah jika nanti kalian sudah selesai mengerjakan atau selesai mengisi formulir di link google formnya, maka nanti kalian akan melihat hasil dari tes atau quiz army tersebut.

    Hasil tersebut akan menentukan seberapa besar kalian mengetahui tentang grup BTS dan membernya, serta membuktikan seberapa Army kah kalian.

    Jika kalian sudah gak sabar lagi ingin mengerjakan soal ujian armynya. Ok langsung saja ini dia link ujian army BTS khusus untuk kalian para fans fanatik grup K-pop BTS.

    Oh iya, tapi perlu diingat, kalau misal kalian tidak bisa menjawab semuanya dengan benar jangan berkecil hati, ini Cuma seru-seruan kok. Jangan jadikan ujian army ini sebagai patokan kelulusan menjadi seorang Army ya, ingat ini Cuma seru-seruan saja.

     Link : Quiz ARMY

    itulah link yang sudah admin berikan untuk kalian semua, semoga bermanfaat ya, silahkan kalian jawab sejujur-jujurnya agar dapat nilai yang maksimal.

     

    Ok semoga kalian para Army mendapatkan apa yang kalian mau. Dan semoga kalian juga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengerjakan ujian tersebut. Oh iya, jika kalian Army maka kalian ga akan ada bosennya menaca artikel dan berita mengenai BTS bukan?

    Di bawah ini adalah beberap artikel mengenai member BTS yang mungkin juga kalian belum tahu, silahkan dibaca ya :)

    Biodata dan Agama member BTS lengkap

    Daftar MV BTS Terbaik

    Apakah BTS Oplas?